Mawar AFI Kembali Meradang, Sindir Eks Suami Tak Tahu Malu 'Pinjam' Uang Untuk Nafkahi Anak
Instagram/mysamawar
Selebriti

Penyanyi Mawar AFI kembali mengungkapkan kekesalannya gara-gara menghadapi sikap sang mantan suami. Mawar lantas terlihat melayangkan sindiran berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Mawar AFI kembali meradang gara-gara menghadapi sikap mantan suaminya, Steno Ricardo. Melalui unggahannya di Instagram Story, Mawar membeberkan panjang lebar kekesalannya pada Steno.

Ibu tiga anak ini memperlihatkan bagaimana Steno terus berkelit setiap kali diminta membayar uang sekolah untuk anak-anaknya. Mawar kemudian menyinggung soal Steno yang malah mengajukan gugatan banding soal hak asuh anak.

Mawar lantas memperlihatkan isi chat sang mantan suami yang meminta Mawar untuk memaklumi kondisinya saat ini. "Saya mulu yang harus ngertiin. Kamu kapan? Enggak mau gitu adem ayem, anak-anak juga hidup sejahtera, sehat sentosa sama mamake. Pan dari brojol juga sama mamake," ujar Mawar AFI di Instagram, Senin (18/7).

Sang artis lantas menyindir Steno tak tahu malu karena telah mengugugat dirinya namun kini malah tak mampu untuk bayar uang sekolah anak-anaknya. Padahal menurutnya, uang Steno lebiih baik dibayarkan untuk sekolah anak dibanding untuk menyewa pengacara.


Mawar AFI

Instagram

"Entahlah. Kalau diingat dengan pengajuan banding, suuzon aja mah saya teh, kayak sengaja tar sok tar sok. Harusnya mah malu atuh pak. 'Minjem' duit buat nafkah plus sekolah anak sama orang yang Anda gugat bertubi-tubi," tulis Mawar.

Lebih lanjut, Mawar juga menyindir soal Steno yang hobi motoran. "Ngomong-ngomong, mohon maaf banget ini mah, tapi saya perhatiin bapak sering banget sakit, pak. Sejak keluar rumah. Kecapekan kali pak, paham mah saya. Jangan sering begadang pak, motoran terus juga yah, masuk angin pak," cibir Mawar.

Terakhir, Mawar juga menyindir Steno yang sering lama membalas chatnya. Dan kini Mawar pun mengaku sudah muak menghadapi sikap mantan suamiya tersebut.

Tau kenapa saya bacot? Selain muak sama gugatan-gugatan yang nggak berkesudahan, dendam kesumat+ego yang anda junjung tinggi, pake alasan demi anak, korbanin anak justru modelan gitu tuntut hak asuh,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru