Demi Punya SIM, Member (G)I-DLE Pilih Bahasa Berbeda Saat Jalani Tes
Twitter/G_I_DLE
Selebriti

Untuk mendapatkan lisensi mengemudi, tiga anggota (G)I-DLE yakni Shuhua, Soyeon dan Minnie melalui beberapa tahapan yang diabadikan dalam vlog terbaru mereka. Intip, yuk!

WowKeren - Untuk mendapatkan surat izin mengemudi perlunya melakukan tahapan tes dan persyaratan lainnya. Dalam mempersiapkan tes agar lulus mengemudi, setiap orang diperlukan untuk memahami rambu-rambu lalu lintas dan ketentuan lainnya ketika di jalanan.

Keseruan para anggota (G)I-DLE untuk mendapatkan SIM tidak dapat diabaikan begitu saja. Girl grup satu ini memamerkan bagaimana proses mereka untuk mendapatkan SIM masing-masing di usia yang masih muda.

Baru-baru ini, pada Senin (18/7), tiga anggota (G)I-DLE yakni Jeon Soyeon, Minnie hingga Shuhua diketahui belum memiliki SIM berkendara. Karena hal itu, tiga idola satu ini memutuskan untuk mengurus segera SIM mereka dengan baik.

"Ini semua karena Yuqi," ungkap mereka bertiga memulai perjalanan untuk mendapatkan SIM. Di samping mengurus SIM, mereka juga mengabadikannya lewat vlog yang berbicara tentang bagaimana mereka mendapatkan SIM.

Terungkap bahwa Yuqi telah membuat SIM lebih awal sehingga mereka menginginkan hal itu juga. Namun, bedanya adalah Yuqi memperlihatkan kegigihannya untuk lulus tes sedangkan Shuhua dan Minnie serta Soyeon mengaku mereka tidak belajar dengan keras untuk tes mengemudi ini.


"Aku tidak yakin yang mana yang harus kuambil tetapi saya tetap meminta yang bahasa Inggris. Aku akan malu jika aku gagal," kata Minnie.

"Jika kita gagal dalam ujian, Yuqi akan menertawakan kita," kata Shuhua kemudian. Soyeon juga berbicara tentang bagaimana dia tidak pernah memiliki rencana untuk mendapatkan SIM.

Meski awalnya tampak ragu-ragu untuk mengerjakan tes untuk persyaratan SIM, tiga anggota (G)I-DLE di vlog ini semuanya mengikuti ujian dalam bahasa yang berbeda-beda. Soyeon diketahui memilih menggunakan bahasa Korea, Shuhua dalam bahasa Tiongkok dan Minnie dalam bahasa Inggris.

Sementara itu, mereka akhirnya mendapatkan skor tes yang memuaskan. Mereka kembali melakukan aktivitas sebagai grup idola dengan hati lega karena memiliki skor yang cukup tinggi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait