Ibu dan Saaih Adik Thariq Halilintar Menghindar Dicecar Soal Fuji, Wartawan Malah Disalahkan?
Instagram/genifaruk
Selebriti

Lenggogeni Faruk dan anak-anak Gen Halilintar terus dicecar wartawan soal kemungkinan bertemu pacar Thariq, Fujianti Utami. Video tersebut viral hingga para pendukung Gen Halilintar protes pada siap awak media.

WowKeren - Keluarga Gen Halilintar masih jadi sorotan di Tanah Air. Pasca pulang ke Jakarta, wartawan terus kepo soal kemungkinan keluarga Halilintar bertemu kekasih dari Thariq Halilintar, Fujianti Utami.

Terkait hal itu, wartawan baru-baru ini kembali menanyakan soal Fuji pada ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk. Disaat sedang masuk ke mobil, wartawan tak henti-hentinya bertanya soal Fuji.

"Makasih-makasih, lihat di YouTube Gen Halilintar ya," kata Geni. "Fuji gimana?" tanya seorang wartawan. Pertanyaan tersebut agaknya diabaikan oleh Geni. Saaih Halilintar juga memilih mengalihkan pembicaraan. "Banyak suprise suprise lagi ya," kata Saaih sambil tersenyum ramah.

Tak lama, pintu mobil ditutup dan kendaraan yang membawa Gen Halilintar tampak pergi meninggalkan kerumunan wartawan. Video saat Gen Halilintar kalem walau dicecar soal Fuji tersebut menuai simpati. Netter sempat menyalahkan wartawan yang terkesan tak memberikan privasi buat Geni dan anak-anaknya.


"Yg jelas gak ada etikanya. Selama ini mereka diterima dgn baik sama kel pak Haji dan pak Haji welcome bgt mau melayani mereka.... tapi balasan mereka spti ini dengan menjatuhkan harga diri anak perempuannya. Jangan mentang" kel pak Haji sederhana tapi secara tidak langsung kalian injak martabat kelnya. Selama ini saya suka nonton ytb nya seleb tapi dgn kejadian ini byeeeeee," ujar netter. "Intinya mereka gak punya etika....Memang sih mereka cari "sesuap nasi" tapi seharusnya kedepankan etika dalam wawancara...jangan berlindung sebagai wartawan tapi privacy seseorang tidak dihargai," ujar netter. "Wartawan nanyanya seolah2 fuji ngebet bgt pengen kawin ma thorik,pdhl fuji n pak haji pun tegas bilang klo fuji g mau buru2 nikah,knp seolah2 fuji g ada harga dirinya di mata wartawan," kata netter.

Sebelumnya, Fuji juga sempat dicecar wartawan soal pertanyaan serupa. Ia pun cuma menjawab sekedarnya dan bergegas pergi. "Ahsiap, belum," kata Fuji.

Sikap Fuji itu diduga karena sang ayah, Haji Faisal, belum memberikan lampu hijau untuk menikah muda. Karena itu, Fuji tak masalah jika belum bisa bertemu orangtua ataupun saudara Thariq.

"Sudah saya sampaikan beberapa waktu yang lalu. Insyaallah saya akan mencoba menyampaikan ke anak saya, memberi pengertian agar janganlah secepatnya untuk menikah muda," kata Haji Faisal. "Ya kalau memang arahnya ke situ, makanya kita kembalikan kepada Tuhan. Berarti kalau seandainya mereka (bersatu), berarti Tuhan sudah menentukan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait