Adinda Thomas Ungkap Alasan Khusus Suka Naik Gunung, Sempat Dilarang Orangtua?
Instagram/adindathomas
Selebriti

Siapa sangka, Adinda Thomas mengaku memiliki hobi mendaki gunung. Adinda Thomas ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa begitu menyukai mendaki gunung.

WowKeren - Adinda Thomas ternyata memiliki hobi yang cukup menantang, yakni mendaki gunung. Adinda kemudian menceritakan awal bagaimana ia bisa menyukai hobi mendaki gunung.

Semua itu berawal saat Adinda Thomas sedang sibuk mengerjakan skripsi. Namun, ada momen saat Adinda Thomas merasa suntuk saat mengerjakan skripsi. Ia lantas diajak oleh sang kakak untuk menaklukkan puncak Semeru.

Setiap ada kesempatan, Adinda Thomas kini mengaku kerap menaiki gunung. Adinda mengungkapkan bahwa ia bisa melakukan itu bersama teman-temannya atau bahkan orang asing.

"Ada pernah sama temen-temen doang, ada ikut rombongan Mapala belasan orang, ada yang cuma berlima karena open trip," ungkap Adinda Thomas saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.


Adinda Thomas lantas mengungkapkan alasan khusus mengapa hobi mendaki gunung. Ternyata selama melakukan pendakian, Adinda Thoms mengaku menjadi mengenal dirinya sendiri. Ia jadi mengetahui bagaimana mengontrol diri sendiri.

"Ke gunung itu kan capek ya, jadi kita nggak perlu mikirin konflik-konflik di luar, fokus sama perjalanan. Dan ke diri sendiri itu akhirnya tahu batas-batas, seperti apa kalau lagi capek, lagi moody, nggak kuat, nggak sanggup, apa yang mesti dilakuin, aku harus bagaimana," kata Adinda Thomas.

Tak hanya itu, Adinda juga bisa merasakan kekuasaan Tuhan saat melakukan hobi mendaki gunung tersebut. "Begitu di atas, lihat kiri kanan, ada suasana bagus, momen itu kayak bikin aku terkesan sama kekuasaan Tuhan," ucap Adinda Thomas.

Lebih lanjut, Adinda Thomas menyebut orangtuanya tak pernah melarang dirinya melakukan hobi tersebut. Bahkan, orangtuanya justru meminta Adinda Thomas untuk mengajak mereka melakukan hobi itu bersama.

"Alhamdulillah orangtua izinin karena kakak-kakakku juga suka naik gunung. Malah kalau libur, papa mamaku kayak minta diajakin. Nggak pernah direncanain, tapi mau gimana persiapannya harus bener," pungkas Adinda Thomas.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait