Hwang In Yeop Ungkap Perubahan Sebagai Seorang Aktor Hingga Sikap Terhadap Perannya di Masa Depan
Marie Claire
Selebriti

Selain itu Hwang In Yeop mengungkapkan sikapnya terhadap akting dengan berbicara tentang apa yang diyakininya sebagai bagian terpenting dari karakter yang akan diperankannya di masa depan.

WowKeren - Aktor ganteng Hwang In Yeop baru-baru ini menyapa penggemar dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah Marie Claire Korea. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "True Beauty" ini melakukan beberapa pose yang berhubungan dengan konsep "larut malam" dan memamerkan pesonanya dengan menciptakan suasana yang chic serta misterius dengan tatapannya yang dalam dan karisma yang terpancar.

Dalam sesi wawancara Hwang In Yeop berbagi bahwa pandangannya tentang akting telah berubah. "Dulu aku berpikir akting itu menyenangkan, tapi sekarang, aku sangat suka akting. Aku pikir penting untuk melindungi diriku dengan baik untuk menjaga perasaanku sangat menyukai (akting) sehingga aku merasa beruntung menjadi seorang aktor," katanya.


Hwang In Yeop Ungkap Perubahan Sebagai Seorang Aktor Hingga Sikap Terhadap Perannya di Masa Depan
Marie Claire

Selain itu Hwang In Yeop mengungkapkan sikapnya terhadap akting dengan berbicara tentang apa yang diyakininya sebagai bagian terpenting dari karakter yang akan diperankannya di masa depan. "Aku berharap ketulusan aku dapat menjangkau orang-orang yang melihat proyek ini dan mereka tahu bahwa aku mencoba untuk mengekspresikan (peran) dengan sepenuh hati," lanjutnya.

Hwang In Yeop Ungkap Perubahan Sebagai Seorang Aktor Hingga Sikap Terhadap Perannya di Masa Depan
Marie Claire

Selanjutnya Hwang In Yeop mengakhiri wawancara dengan menyebutkan kegiatannya di masa depan. Aktor yang saat ini tengah membintangi drama SBS "Why Her?" itu berbagi bahwa dia akan mengadakan pertemuan penggemar offline pertamanya di Seoul, Singapura, Indonesia, dan Thailand, dan juga akan menunjukkan sisi baru dirinya yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya melalui variety show.

Sementara itu Hwang In Yeop memulai karirnya di industri modeling sebelum membuat debut layarnya dengan peran utama dalam serial web "Why" di tahun 2018. Aktor 31 tersebut kemudian sukses menuai popularitas internasional melalui perannya sebagai Han Seo Jun dalam drama "True Beauty" yang juga dikenal karena peran utamanya dalam serial asli Netflix "The Sound of Magic" (2022) dan drama televisi "Why Her?" (2022).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait