Pakai Poni Depan, Nayeon TWICE Bikin Pangling di Dazed Korea
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Nayeon TWICE membuat pangling dengan pemotretan solonya bersama dengan majalah Dazed Korea, terlihat tampil dengan berbagai gaya serta model rambut berbeda.

WowKeren - Nayeon diketahui menjadi anggota TWICE pertama yang resmi debut solo. Nayeon pun saat ini tengah disibukkan dengan mempromosikan album solonya, "IM NAYEON".

Nayeon pun ternyata juga menjalani pemotretan solo bersama dengan majalah Dazed Korea baru-baru ini. Majalah dengan edisi Nayeon tersebut akan dirilis pada Agustus 2022 mendatang.

Nayeon melakukan beberapa konsep pemotretan yang berbeda. Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu terlihat tampil dengan gaya energik, imut, anggun, hingga seksi pada pemotretan tersebut. Namun, hampir semua outfit yang dikenakan Nayeon fokus dengan warna merah muda.

Tak hanya mengenakan outfit beragam, Nayeon juga tampil dengan gaya rambut berbeda. Nayeon pun cukup mengejutkan dengan mengenakan gaya rambut poni depan.


Nayeon diketahui sudah sangat lama tidak tampil dengan mengenakan gaya poni depan. Ia sukses menjadi sangat imut dengan penampilan barunya dengan poni depan bersama rambut ash grey miliknya.

Penggemar sendiri ramai memberikan pujian atas penampilan Nayeon di Dazed Korea. Mereka ramai memberikan pujian atas paras rupawan dari idol di bawah naungan JYP Entertainment tersebut.

"Sangat cantik," seru salah seorang penggemar. "Nayeon terbaik," kata lainnya. "Sangat cantik!!!" ujar lainnya. "Sangaaat imut," ucap lainnya. "NAYEON KAMU SEMPURNA," puji lainnya. "Nayeon sangat cantik," beber lainnya.

"SANGAT CANTIK," ungkap lainnya. "Cantik sekali. Cantik sekali. Cantik sekali," terang lainnya. "NAYEON BENAR-BENAR SANGAT CANTIK," timpal lainnya. "Kamu seperti malaikat dengan sayap itu," tandas lainnya.

Sementara itu, Nayeon resmi debut solo pada 24 Juni lalu dengan merilis mini album perdananya yakni "IM NAYEON". Pada album ini, lagu "POP!" menjadi lagu utama atau lagu debut Nayeon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait