Prilly Latuconsina Rela Bayaran Dipotong Sampai 'Ngemis' Demi Film '12 Cerita Glen Anggara', Kenapa?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Sampai memohon dan rela bayarannya dipangkas demi bisa main film di '12 Cerita Glen Anggara' untuk memerankan karakter berikut, terkuak ini ternyata alasan Prilly Latuconsina.

WowKeren - Prilly Latuconsina kembali membintangi film layar lebar. Seperti diketahui, belakangan Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti muda yang laris manis dan sering muncul di beberapa judul film dan web series.

Terbaru, Prilly Latuconsina rupanya membintangi sebuah film berjudul "12 Cerita Glen Anggara". Yang mengejutkan, Prilly ternyata sampai memohon demi bermain dalam film tersebut.

Usut punya usut, Prilly memiliki alasan tersendiri. Ia mengaku langsung jatuh cinta dengan skenario dari film tersebut. Ia bahkan mengaku sampai menangis tersedu-sedu saat membaca skenario.

"Pas baca skenarionya tuh aku senang banget. Aku baca skenarionya itu sampai nangis, benar-benar nangis banget," ungkap Prilly Latuconsina dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7).

Prilly pun mengaku jatuh cinta dengan tokoh Shena Rose Hunagadi dalam film tersebut. Pasalnya Prilly merasa bahwa tokoh tersebut memiliki banyak kesamaan dengan dirinya.


"Shena itu persistent sama mimpinya dia. Jadi dia itu kalau punya mimpi, dia harus mencapai mimpi itu dan fokus ke situ. Aku pun juga seperti itu, makanya aku relate," jelas Prilly.

Sampai-sampai, Prilly mengaku membujuk Fajar Bustomi selaku sutradara demi bisa bermain dalam film tersebut. Wanita berusia 25 tahun itu bahkan rela jika bayarannya dipotong demi bisa mendapatkan peran sebagai Shena.

"'Saya bisa kondisikan deh jadwal. Budget juga bisa dikondisikan. Yang penting saya dipilih'," tutur mantan kekasih Maxime Bouttier itu.

Untungnya, Fajar Bustomi menyukai cara Prilly Latuconsina membawakan karakter Shena. Karenanya, ia akhirnya terpilih untuk memerankan tokoh tersebut. "Alhamdulillah, Pak Fajar juga cocok sama gaya saya bawain Shena," bebernya.

Rencananya, film "12 Cerita Glen Anggara" bakal mulai tayang pada 18 Agustus 2022 mendatang. Film kerja sama Falcon Pictures dan Starvision ini menceritakan tentang perjuangan Shena yang diperankan oleh Prilly untuk mewujudkan 12 keinginannya sebelum matahari terbenam. Selama perjalanan, Shena rupanya menemukan pria bernama Glen Anggara yang dimainkan oleh Junior Roberts. Penasaran seperti apa? Nonton filmnya tanggal 18 Agustus 2022 ya!

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait