Mawar AFI Muak Lihat Steno Eks Suami Berulah Lagi Lakukan Ini, Anak-anak Jadi Korban
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI meluapkan uneg-unegnya terkait sikap sang mantan suami, Steno Ricardo yang diaangap sudah kelewatan. Mawar sampai mengaku hidupnya tak tenang karena ulah Steno.

WowKeren - Mawar AFI nyatanya belum bisa bernapas lega karena tingkah mantan suaminya, Steno Ricardo. Lewat unggahan terbaru di Instagram, Mawar curhat panjang lebar tentang keributan baru yang diciptakan mantan suaminya.

Padahal Mawar sudah berencana untuk membangun kembali hidupnya dengan ketiga anaknya. Ia bahkan tidak pernah sekali pun terpikirkan untuk menghapus sosok Steno sebagai ayah dari anak-anaknya.

"Bulan ke bulan drama tidak selesai2, setelah putusan sidang kemarin saya fikir saya bs bernafas lega, menjalani kembali hidup saya ber 4 dengan anak2, tanpa menghilangkan mantan sbg ayah mereka," tulis Mawar AFI, Selasa (19/7).

Mawar tidak pernah meminta hal macam-macam pada mantan suaminya, meski itu dibutuhkan untuk kepentingan anak-anak. Sebisa mungkin Mawar berjuang untuk mencari nafkah sendiri tanpa bergantung pada orang lain.

"Walaupun tidak tercantum nominal nafkah di dalam hasil putusan kemarin, saya tetap bersyukur karena anak2 tetap ada dalam asuhan saya. Soal biaya, saya komit untuk tidak mengemis sama mantan, dikasih syukur nggak pun gpp," ucapnya lebih lanjut. "Saya tinggal minta sm Allah, Dia yg Maha Kaya."


Mawar AFI Muak Lihat Steno Eks Suami Berulah Lagi Lakukan Ini, Anak-anak Jadi Korban

Instagram

Namun sayang, rencana Mawar untuk bisa hidup tenang dirusak oleh Steno Ricardo. Karena secara tidak langsung anak-anak lah yang menjadi korban atas keegoisan orangtuanya.

"Saya kira sudah loh. Saatnya kita menebus dosa2 kita (saya dan mantan) kepada anak2, perbaiki saja keadaan tanpa harus berkonflik lagi, biarkan anak2 bertumbuh dalam kasih walau kondisi ibu bapaknya sudah tidak bersama lagi," tutur Mawar.

Mawar pun tak habis pikir dengan Steno yang sepertinya hobi mengajaknya ribut. "Saya sudah tidak mau menjalin hubungan apa pun selain demi anak2. Tapi ternyata tidak, fulgoso! Kamu tetap menginginkan episode2 baru dalam drama membagongkan ini," ujarnya mengakhiri.

Curhatan panjang lebar itu disampaikan Mawar AFI seraya membagikan momen saat mengantar putra sulungnya ke sekolah baru. Mawar berharap sang putra dan kedua anaknya yang lain bisa tumbuh dengan baik serta menjadi anak baik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru