Gala Sky Injak Usia 2 Tahun, H. Faisal Tulis Pesan Isinya Ingatkan Begini Sontak Jadi Sorotan
Instagram/opah_faisal
Selebriti

H. Faisal akhirnya ikut membagikan sederet foto di momen ultah Gala yang bertabur bintang, isi pesan ingatkan soal ini sontak tuai sorotan dari banyak netizen.

WowKeren - Nama Gala Sky Andriansyah tentu sudah sering terdengar di telinga masyarakat Indonesia saat ini. Putra semata wayang dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut begitu dibanjiri simpati sejak kepergian kedua orangtuanya. Tentu saja selain masyarakat Indonesia, keluarga dekat tak henti-henti menghujani Gala dengan kasih sayang.

Termasuk keluarga besar mendiang Bibi. Seperti diketahui jika H. Faisal dan yang lain langsung menyiapkan pesta meriah bertemakan lautan biru untuk memperingati ultah Gala yang kini genap menginjak usia dua tahun. Perayaan kala itu pun semakin meriah bertabur bintang dengan banyak rekan artis yang hadir.

Kini H. Faisal akhirnya ikut membagikan kemeriahan pesta ulang tahun Gala Sky di akun Instagram miliknya. H. Faisal nampak memajang potret bersama keluarga, serta tim, dan beberapa tamu undangan lain yang merupakan artis ternama.

Namun bukan foto-foto itu yang mencuri perhatian netizen, melainkan pesan yang dituliskan oleh H. Faisal. Pasalnya ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini menumpahkan isi hatinya yang terdalam untuk sang cucu.

Pada pesannya kali ini, H. Faisal tak lupa memanjatkan doa untuk Gala Sky. Ia juga mengingatkan Gala jika semua keluarga sangat bangga dan bersyukur atas kehadirannya.


ALHAMDULILAH CUCU OPAH SUDAH BERUMUR 2 TAHUN. semoga gala selalu bahagia dan dikelilingi orang orang yang sayang serta perduli dengan gala,” ujar H. Faisal. “Gala harus ingat bahwa mami papi dan kita semua sangat bangga dan bersyukur dengan kehadiran gala,” pungkasnya.

Pesan H. Faisal ini yang auto memancing rasa haru dan terenyuh di hati netizen. Air mata pun pecah membaca ungkapan hati terdalam H. Faisal kepada sang cucu tercinta. Warganet kembali ramai meninggalkan suntikan semangat untuk H. Faisal dan keluarga serta doa bagi Vanessa dan Bibi yang sudah lebih dulu kembali ke pangkuan Sang Kuasa.

Gala sky, peluk cium dari tante online,” ujar akun @khykhy******. “Sehat terus Gala sayang , semoga keluarga Pak Faisal selalu diberikan kesehatan untuk menjaga Gala amin,” komentar akun @dyah*****.

Amin semoga keluarga pak haji Faisal, thofu, & aibec selalu dikelilingi sama orang2 baik hebat tulus,” sambung akun @swee*****. “Masya Allah gala sangat beruntung berada di keluarga yg sehat,keluarga yg harmonis dan hebat.smoga gala jd anak yg membanggakan semua nya,” sahut akun @xolove*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait