Bahas Finansial Rumah Tangga, KD Beri Sentilan Ini ke Kaum Hawa?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti bahas soal finansial dalam rumah tangga. Lewat kesempatan ini, Krisdayanti sekaligus singgung mengenai kemandirian dari seorang wanita. Apa itu?

WowKeren - Diva kebanggaan Tanah Air Krisdayanti atau akrab disapa KD ini belakangan ramai menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya sejak ia memiliki mantu, Atta Halilintar hubungannya dengan Aurel Hermansyah pun kian membaik.

Di sisi lain, untuk karier KD sendiri juga tetap stabil. Meski kini ia sudah menjabat sebagai anggota DPR RI, namun KD tak meninggalkan industri musik yang telah melabungkan namanya.

Lantaran perannya sebagai anggota DPR itulah, KD terlihat kerap bertemu dengan warga. Baik sekedar menyapa maupun berikan penyuluhan mengenai berbagai hal. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala KD membahas soal finansial dalam rumah tangga seraya singgung kemandirian seorang wanita.

"Karena buat saya perempuan juga harus punya kemandirian secara finansial. Jadi nggak cukup kalau hanya menunggu uang dari suami," ujar Krisdayanti dalam sebuah pertemuan dengan warga yang langsung ramai tuai persetujuan.


Bukan hanya warga, netter yang mendengar pernyataan KD itu juga turut layangkan pendapat serupa. Mereka serukan ungkapan setuju atas ucapan KD seraya bagikan beberapa alasan.

"Setujuu… bebas mau beli apa aja, aplgi aku kerjanya checkout shopee mulu," komen seorang netter. "Minta ama laki mah.. Mending di kasih.. yg ada Ujung ujung nya malah ribut," singgung yang lain. "Aku juga gitu d larang kerja suami.. tapi ya aku gak mau laaaahhh.. enak aja nyuruh jadi IRT.. sebelum nikah juga aku udh kerja.. 😁 krn menurutku.. IRT itu capekkkkkkkkk tapi gak kelihatan," seloroh lainnya.

"Betcul bun..walaupun gak kerja secara full kerja seengaknya IRt kudu produktif,punya penghasilan lain selain gaji dari suami," tambah yang lain. "Betul karna jmn sekarang byk lelaki yg kalo udah nikah berasa masih bujang, gak malu utk gak nafkahin istrinya," timpal lainnya. "Beneerrrr...... apalagi punya suami pelit, tukerin garem aja ditoko sebelah bunds😄" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts