Luna Maya Tak Malu Rambutnya Sudah Beruban, Malah Buat 'Sayembara' Ini
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya belum lama ini memperlihatkan bagaimana rambutnya kini telah beruban.Alih-alih malu akan hal tersebut, Luna malah membuat sayembara berikut ini!

WowKeren - Luna Maya belum lama ini tampak tak ragu untuk memperlihatkan uban pada rambutnya. Hal itu tampak dalam unggahan video terbaru di kanal YouTube miliknya belum lama ini.

Semuanya bermula ketika beberapa makeup artist yang menanganinya menemukan sehelai uban di rambut Luna. Alih-alih malu, mantan kekasih Ariel NOAH ini justru mengadakan sayembara untuk para makeup artist yang berhasil menemukan ubannya.

Yang mana Luna mengaku akan memberikan uang Rp10 ribu untuk setiap helai uban yang berhasil ditemukan. "Nemu uban, dikasih Rp10 ribu," kata Luna Maya.

Artis asal Denpasar ini lantas tak menyangka ketika seorang makeup artis berhasil menemukan uban pertamanya. Luna kemudian memperlihatkan ubannya tersebut ke arah kamera.


"Gila udah ubanan. Ini baru Rp10 ribu loh," ujar Luna Maya seraya memegang uban pertamanya. Tak lama kemudian, makeup artist-nya menemukan kembali helai rambut beruban milik Luna Maya.

"Udah berapa? 20 ribu?" kata Luna Maya. Para makeup artist pun tampak masih semangat untuk mencari uban di rambut Luna Maya. "Semangat ya nyari ubannya. Ini kayaknya ngebet banget, mau berapa? mau Rp50 ribu?" pungkas Luna Maya.

Namun sayangnya Luna menghentikan sayembara tersebut lantaran waktu syuting semakin dekat. Meski rambutnya sudah beruban, perempuan berusia 38 tahun ini tampak tetap tampil cantik dan energik saat menjalani syuting.

Warganet bahkan ramai melayangkan pujian pada Luna Maya. "Jarang2 loh ada artis yg mau kasi liat ubannya,, emang super natural ya mba moon 😘😘😘" tulis seorang netter. "Walaupun udah ada uban(faktor usia mungkin) tetep cantik kok Luna Maya😍 " sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait