Kim Tae Ri Bikin Panik Aktor 'Alienoid' Karena Nyaris Kehilangan Cincin Seharga Ratusan Juta
Naver
Selebriti

Ketika melambaikan tangan ke arah fans, cincin yang dipakai Kim Tae Ri mendadak melayang. Para aktor 'Alienoid' yang menyaksikan gelagat Kim Tae Ri kehilangan barang mulai panik ikut mencari.

WowKeren - Kim Tae Ri saat ini sedang aktif mempromosikan film "Alienoid". Sang aktris cantik ikut menghadiri pemutaran perdana film tersebut bersama sederet aktor lainnya seperti Kim Woo Bin, So Ji Sub, Ryu Jun Yeol, Jo Woo Jin dan masih banyak lagi.

Namun ada sebuah kejadian menarik dalam sebuah pemutaran perdana yang dihadiri Kim Tae Ri. Ketika melambaikan tangan ke arah fans, cincin yang dipakainya mendadak melayang. Sang aktris cukup kaget dan mulai mencarinya.

Meskipun acara sebenarnya sudah mau dimulai, para aktor "Alienoid" yang menyaksikan gelagat Kim Tae Ri kehilangan barang mulai panik ikut mencari cincin itu. Apalagi harga cincin bermerek Tiffany & Co. itu ditaksir sekitar 9 juta won (sekitar Rp103 juta).

Di tengah kepanikan itu, So Ji Sub akhirnya menemukan cincin itu dan segera memberikannya kepada Kim Tae Ri. Para pemain "Alienoid" merasa lega dan memulai rangkaian acara pemutaran perdana film seperti tidak ada apa pun yang terjadi.


Kim Tae Ri Bikin Panik Aktor \'Alienoid\' Karena Nyaris Kehilangan Cincin Ratusan Juta Rupiah

Source: YouTube

Meski begitu, momen ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. "Jika itu, 9 juta won, kamu harus menemukannya," tulis seorang netizen. "Jika cincin itu disponsori, maka mereknya akan menang besar," sahut yang lain. "Kim Tae Ri menjadi lucu seperti biasa hari ini," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Alienoid" adalah film sci-fi dua bagian yang menceritakan kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka. Portal itu menghubungkan Taois dari Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris dan orang-orang pada tahun 2022 yang mengejar tahanan asing yang telah dipenjara di sebuah tubuh manusia.

Dalam film itu, Kim Tae Ri berperan sebagai Lee Ahn, wanita yang bisa menembakkan guntur. Kim Tae Ri mengungkap peran yang dimainkannya dengan berkata, "Dia baik, jujur, dan mandiri. Meskipun emosional, dia adalah gadis masuk akal dan cerdas yang tahu bagaimana mengendalikan dirinya sendiri."

Sementara itu, "Alienoid" sudah resmi dirilis di bioskop mulai 20 Juli ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait