Blue Dragon Series Awards 2022: Gugup di Atas Panggung, Kim Young Dae Curi Fokus Karena Alasan Ini
Selebriti

Kim Young Dae menjadi salah satu presenter yang tampil di ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards 2022, Selasa (19/7). Penampilannya berhasil mencuri perhatian karena alasan berikut ini.

WowKeren - Ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards 2022 sukses digelar pada Selasa (17/7) di Paradise City, Inceheon. Acara yang digelar untuk pertama kalinya ini dihadiri oleh sederet selebriti populer, termasuk aktor tampan Kim Young Dae.

Kim Young Dae hadir sebagai salah satu presenter yang bertugas untuk mempersembahkan Entertainment Awards. Saat berdiri di atas panggung, Kim Young Dae terlihat sangat gugup karena menjadi pusat perhatian.

Penampilan sempurna Kim Young Dae juga berhasil menarik perhatian banyak orang. Dia dipuji karena visualnya yang legendaris seolah sedang melakukan sesi pemotretan.

Kim Young Dae memancarkan getaran polos namun elegan dengan setelan serba hitam dan rambut panjang yang keren. Penampilannya terlihat semakin berkelas karena fitur hidung dan rahangnya yang tajam tampak sangat menonjol.


Blue Dragon Series Awards 2022: Gugup di Atas Panggung, Kim Young Dae Curi Fokus Karena Alasan Ini

Source: Kbizoom

Berbanding terbalik dengan penampilannya yang mengesankan, Kim Young Dae terlihat sangat gugup saat berdiri di atas panggung. Dia memegang naskah dengan erat dan tidak bisa mengalihkan pandangan hingga membuat banyak orang tertawa.

Namun Kim Young Dae kembali membuat hati wanita berdebar saat membungkuk untuk berbicara dengan mikrofon yang terlalu rendah. Karena itulah Kim Young Dae akhirnya menjadi salah satu pencuri perhatian yang banyak dibicarakan selama penyelenggaraan Blue Dragon Series Awards 2022.

Sementara itu, baru-baru ini Kim Young Dae membintangi drama tvN yang berjudul "Shooting Stars". Dia berperan sebagai seorang selebriti papan atas bernama Gong Tae Sung yang memiliki hubungan romantis dengan staf agensinya sendiri.

Aktor kelahiran 1996 ini juga akan membintangi drama baru MBC berjudul "Geumhonryung, Joseon's Ban on Marriage" bersama Park Ju Hyun. Di sini, dia berperan sebagai Raja Joseon bernama Lee Heon yang gagal move on usai ditinggal mati oleh sang istri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru