Video Ini Jadi Bukti Sule Belum Moveon Dari Mendiang Eks Istri Hingga Nathalie Ramai Dikasihani?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Beberdar video lawas saat Sule dan mendiang eks istri dipertemukan dalam sebuah acara. Lewat momen ini, tatapan Sule disebut begitu tulus mencintai Lina Jubaedah hingga Nathalie ramai dikasihani.

WowKeren - Rumah tangga komedian kondang Sule dengan Nathalie Holscher diketahui tengah diambang perceraian. Dalam proses perceraian ini, berbagai spekulasi mengenai kehidupan rumah tangga mereka pun mencuat.

Bahkan video-video lawas Sule ikut disangkutpautkan dengan kondisi saat ini. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala video lawas Sule dengan mendiang eks istri yakni Lina Jubaedah viral di akun-akun gosip Instagram.

Dalam momen ini, Lina menjadi bintang tamu di acara talk show lawak yang digawangi oleh Sule. Lina perkenalkan dirinya dengan pelesetkan nama salah satu penyanyi seksi Tanah Air, Aura Kasih.

"Kamu teh ngarepin Aura Kasih? Aku teh nggak kalah sama Aura Kasih. Perkenalkan nama saya, Aura Kasiksa," ujar Lina disambut gelak tawa. Sepanjang video ini, Sule tak henti menatap sang istri.


Tak ayal unggahan itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang sebut tatapan Sule pancarkan ketulusan yang begitu mendalam. Hal itu kemudian dijadikan perbandingan oleh mereka pada sikap Sule ke Nathalie.

Sampai-sampai netter ramai kasihani Nathalie lantaran menurut mereka Sule belum sepenuhnya moveon dari Lina. "Menurut saya sih Klo blom bisa move on jgn pernah bagi Harapan pada wanita lain," komen seorang netter.

"Krn teh lina yg mendampingi kang sule dari susah blm pnya ap ap smpe kang sule sukses," sahut yang lain. "Kalau belum bisa move on jangan pernah untuk mencoba menjalin hubungan sama yg lain apalagi menikah karena cuma akan membuat pasangan menderita," timpal lainnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis baik Sule atau Nathalie belum berikan tanggapan apapun. Sehingga berbagai kasak-kusuk mengenai hal tersebut hanya berkutit di kalangan netter.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru