Kini Pacaran, Barbie Kumalasari Komentari Isu Settingan Hingga Alasan Kepincut Saipul Jamil
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengungkap sudah lama mengenal Saipul Jamil hingga kini mantap mengumumkan sedang pacaran. Ia juga memberi respon soal tudingan settingan demi menaikkan pamor.

WowKeren - Barbie Kumalasari membuat pengakuan mengejutkan sudah resmi pacaran dengan Saipul Jamil (Saiful Jamil). Ia bahkan mengklaim sudah cukup lama dekat dengan mantan suami Dewi Persik itu. Hanya saja Kumalasari mengaku memang tidak mengumbar di media sosial.

"Iya pacaran sama bang Ipul," kata Barbie Kumalasari di akun YouTube Sambel Lalap yang diunggah pada Sabtu (16/7). "Emang kita sudah deket. Walaupun selama ini nggak publish."

Kumalasari kemudian disinggung soal hubungan asmaranya cuma settingan demi mendongkrak popularitas masing-masing. Mantan istri Galih Ginanjar ini langsung membantah.

"Nggak juga sih, karena aku sudah dua tahun sama Galih. Aku nggak pernah memamerkan pacar baru," jelas Barbie Kumalasari. "Sekarang momen yang tepat (buat go public) karena bang Ipul lagi disindir-sindir netizen."


Terlepas dari isu miring tersebut, Kumalasari mengungkap alasan mau pacaran dengan Saipul Jamil. Satu di antaranya mereka punya visi dan misi yang sama soal hubungan.

"Kalau bang Ipul tipe orang support. Jadi berpacaran sambil menghasilkan cuan. Kita satu visi misi," ungkap Barbie Kumalasari. "Pacaran positif dan nggak boleh ada yang posesif."

Sebelumnya, Kumalasari juga membahas tentang merebut Saipul Jamil dari Indah Sari. Diketahui Indah Sari adalah sosok yang setia menanti Saipul Jamil yang sempat masuk penjara. Kumalasari menilai Saipul berhak memilih siapapun selagi belum ada ikatan pernikahan.

"Bang Ipul udah bilang sama Indah 'Selagi gue belum menikah sama siapa pun, ya hak gue dong deket sama siapa, biarin gue memilih siapa yang terbaik'," ujar Kumalasari.

Kumalasari pun sudah bicara dengan Indah Sari untuk bersaing secara adil dalam mendapatkan hati Saipul Jamil. "Aku sama Indah temenan juga, kita fair aja, kan setiap orang punya kenyamanan berbeda-beda, nanti jugakan ada pilihan mana yang lebih nyaman itu yang dia pilih," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru