Sohwa Halilintar Calon Kakak Ipar Fuji Pamer Wajah Cantik, Sifat Asli Bikin Salut
Instagram/sohwahalilintar
Selebriti

Sosok Sohwa Halilintar jadi sorotan pasca dikira merestui hubungan Thariq Halilintar sang adik dengan Fujianti Utami. Karena hal itu, Sohwa kini menuai pujian baik soal kecantikan maupun attitudenya.

WowKeren - Sohwa Halilintar sempat buka suara soal kemungkinan dilangkahi Thariq Halilintar dalam hal menikah. Anak kedua Gen Halilintar itu rupanya tak masalah jika Thariq lebih dulu menikahi ketimbang dirinya.

"Ketemu jodoh yang cocok, yah enggak papa aku," seru Sohwa. "Kalau dalam Islam gak ada melangkahi, kalau bertemu jodohnya ya silakan saja."

Fans pendukung Thariq dan Fujianti Utami sontak kagum pada Sohwa. Tak cuma dianggap ngode restui Thariq dan Fuji, Sohwa juga menuai pujian atas kecantikannya dan sikapnya yang low profile.

Dalam sebuah video, Sohwa awalnya menjawab pertanyaan seputar tempat ia dilahirkan. Beda dari saudara lainnya, Sohwa justru mengaku lahir di Indonesia tepatnya di Kebayoran Lama Jakarta.

Meski saat ini keluarganya dikenal tajir dan sukses, Sohwa agaknya tetap low profile. Tak heran jika ia menjadi salah satu anggota keluarga Gen Halilintar yang cukup populer.


"Mnrt gw yg paling cantik Showa yaa," kata netter. "Dia perpaduan ibu bapak nya gitu. Klo yg lain kan, klo mirip emak nya yaa plek emak nya, klo mirip bapak nya plek bapak nya. Klo dia ini mnrt gw campuran," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Sohwa dikira bersikap sinis karena terciduk memberikan like di komentar sindiran buat Fuji. Namun Sohwa akhirnya buka suara atas kehebohan yang membuat ia dikira menolak sosok Fuji.

Sohwa lantas klarifikasi soal dirinya ngelike sindiran soal busana Fuji. Rupanya, Sohwa tak sengaja meng-klik fitur like disela-sela mengakses sosial media.

"Perasaan aku gak ada komen masalah pakaiannya deh.. Kan bukan hak aku. Kalau ada apa-apa yang aku ingetin Thariq karena dia adik aku," seru Sohwa. "Btw likenya kepencet pas muncul di notif aku."

Sementara itu, ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, juga diisukan belum merestui Fuji. Dugaan itu muncul karena Geni selalu bungkam ketika nama Fuji disebut.

Disisi lain, Haji Faisal ayah Fuji santai soal itu. Ia justru merasa tak perlu terburu-buru soal pertemuan orangtua lantaran Fuji dan Thariq masih muda.

"Belumlah melangkah ke tahap kepada keluarga, karena baru tahap hubungan pacaran," kata Haji Faisal. "Karena belum ada ke arah rumah tangga, biarlah dulu mereka. Mungkin mereka belum ingin ke keluarga masing-masing."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait