Video Indah Permatasari Joget-Joget Singgung Sakit Batin, Aura Bumil Cantik Bikin Salfok
Instagram/indahindahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari mengunggah video joget-joget dengan penampilan sederhana tanpa riasan. Sontak video Indah yang tengah hamil anak pertama Arie Kriting ini langsung banjir komentar netizen.

WowKeren - Indah Permatasari membuat video kocak yang langsung mencuri perhatian. Tampil sederhana tanpa riasan serta memakai daster, Indah menirukan suara viral TikTok yang berisi tentang capek batin.

Dalam video, istri Arie Kriting itu tampak begitu menjiwai ketika menirukan suara tersebut. Indah juga tak segan bergoyang-goyang dengan kedua tangannya walau sedang duduk.

"Mau sebanyak apapun healing ataupun me time, semuanya gak akan berguna kalau yang capek itu batin," kata Indah menirukan suara tersebut.

Indah yang tengah hamil anak pertama ini mengaku malu memposting video joget-joget tersebut. Ia bahkan mengatakan video yang diunggahnya ini akan segera dihapus.

"Batin nomor 1 ya shaayy," tulis Indah Permatasari di postingan Instagram pada Rabu (20/7). "Agak malu sih posting ini pokoknya akan segera di apus."


Tampak Arie Kriting mengomentari postingan Indah. "Hmmm, mungkin ini saatnya saya bikin video aneh2 juga. Mulai berlebihan anda yaa," komentar Arie Kriting.

Sementara itu netizen serta rekan artis rupanya gemas dengan video kocak Indah Permatasari. Tak sedikit juga dari mereka meminta Indah untuk tidak menghapus videonya karena terlalu gemas. Mereka juga ramai memuji paras cantik natural Indah yang kian terpancar di saat hamil anak pertama saat ini.

"WOYYYY," kata Ernest Prakasa. "Ndah cerita yuk, jangan pendam sendiri," sambung Anastasia Herzigova. "Jangan hapuss gemassshh ahhaha," seru Nowela Elisabeth Auparay. "Aktifffff yah bunddddddd," komentar Erick Estrada. "Aurah hamil nyaaaa," komentar akun @wanda***.

"Bumil makin cantik masyaAllaaah," tambah akun @iam***. "Jangan hahaa aura bumil memancar," imbuh akun @sari***. "Ini baru Artis cantik alami ,,, gak dandan aja cantik apa lagi dandan ,,sehat selalu bumil," seru akun @budi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait