Kocaknya Keisya Levronka 'Roasting' Diri Sendiri, Ucapan Nyelekit Pecah Gelak Tawa
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Video saat Keisya Levronka membuat bahan ‘roasting’ untuk dirinya sendiri jadi sorotan di media sosial, netter beri reaksi kocak hingga suntikan semangat begini.

WowKeren - Penyanyi muda dan cantik Keisya Levronka sempat jadi perbincangan hangat selama beberapa waktu di media sosial. Hal tersebut terjadi imbas dari videonya saat manggung yang viral. Keisya yang gagal menyanyikan nada tinggi kala membawakan lagu miliknya sendiri yaitu “Tak Ingin Usai” cukup menuai banyak komentar miring dari para warganet.

Meski tak banyak menanggapi perihal kehebohan videonya tersebut, namun Keisya tentu juga tak tutup telinga begitu saja. Hal ini terlihat setelah sebuah video candaannya bersama beberapa teman juga jadi sorotan di sejumlah akun gosip. Alih-alih bersedih, Keisya justru menjadikan videonya yang viral sebagai bahan “roasting” untuk dirinya sendiri.

Video tersebut salah satunya dibagikan oleh akun @rumpi_gosip. Salah seorang pria yang merekam kebersamaan mereka kala itu mendadak menggoda Keisya dengan menirukan cara bernyanyinya pada nada tinggi di lagu “Tak Ingin Usai”.

Keisya pun dibuat tertawa kecil dan tersenyum mendengarnya. Candaan berlangsung hingga akhirnya pria tersebut bertanya ke seseorang diduga pramuniaga apakah ia mengenal sosok Keisya Levronka atau tidak. Saat itu Keisya menunjukkan reaksi tak terduga.

“Mbak tahu Keisya Levronka?” tanya pria tersebut. “Tahu,” jawab seseorang tak tersorot kamera. “Yang fals itu kan... saya,” canda Keisya seraya tertawa.


Video tersebut cukup mendapatkan banyak reaksi dari warganet. Ucapan Keisya yang “nyelekit” membahas kesalahannya sendiri membuat netter lain ikutan ngakak dengan sikap kocaknya yang tak terduga. Warganet pun menilai Keisya sudah santai menanggapi videonya yang viral hingga membanjiri dengan suntikan semangat.

Dia sudah berdamai dengan diri nya sendiri, selamat berproses keysa,” tutur akun @idol*****. “Gk apa2 fals jugaa yg penting terus bljr nti malah jd bintang bersinarr aamiin semangastt keisya,” sambung akun @kumay****. “Sukak bgt sma kesya, semoga mkin sukses,” sanjung @hadina*****.

Di sisi lain lebih banyak warganet juga yang fokus pada parasnya. Kecantikan Keisya menuai sejumlah pujian dari netizen saat ia tertawa dengan candaannya kepada diri sendiri.

Manissssss sekali ngk mbosenin Cute Girl,” sebut akun @early*****. “Mirip so yeji langsingnya. Cantik,” sedang ujar akun @ela****. “Biarkan orang mau bilang apa kamu tetap berprestasi naak cantiiik,” tandas akun @sity*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru