Pemeran Bestie Park Eun Bin Betulan Anggap Pengacara Kwon 'Extraordinary Attorney Woo' Tipe Ideal
TV

Naksir dengan Pengacara Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) di dalam 'Extraordinary Attorney Woo', Joo Hyun Young pemeran Dong Geurami menganggapnya tipe ideal di kehidupan nyata.

WowKeren - Di episode 4 "Extraordinary Attorney Woo", sahabat Woo Young Woo (Park Eun Bin) yakni Dong Geurami (Joo Hyun Young) terlihat memuji ketampanan Pengacara Kwon min Woo (Joo Jong Hyuk). Namun siapa sangka bahwa sang aktris Joo Hyun Young sendiri lebih memilih karakter Joo Jong Hyuk ketimbang Kang Tae Oh?

"Extraordinary Attorney Woo" menceritakan tentang Woo Young Woo pengacara dengan spektrum autis yang bekerja di firma hukum besar Hanbada. Suatu hari bestie-nya Dong Geurami merasa butuh nasihat hukum usai sang ayah terlibat masalah dengan kakak-kakaknya.

Saat diminta pergi ke Hanbada mencari Lee Jun Ho (Kang Tae Oh), Dong Geurami malah salah orang dengan menghampiri Kwon Min Woo. Dong Geurami hanya mengikuti petunjuk "laki-laki yang tinggi dan tampan", rupanya benar-benar tertarik dengan Kwon Min Woo.

Pada 20 Juli, Joo Hyun Young menjadi tamu spesial Park Ha Sun dalam siaran radio "Park Hasun's Cinetown" SBS. Sang DJ pun bertanya apakah Kwon Min Woo mendekati tipe idealnya. Sama seperti Geurami memilih Min Woo, Joo Hyun Young mengaku Joo Jong Hyuk dekat dengan tipe ideal yang betulan.


Pemeran Bestie Park Eun Bin Betulan Anggap Pengacara Kwon \'Extraordinary Attorney Woo\' Tipe Ideal

Source: Twitter

"Mereka punya pesona berbeda, tapi aku suka orang yang lebih imut," ungkap Joo Hyun Young.

Menurut Joo Hyun Young, imej Lee Jun Ho lebih kuat daripada Kwon Min Woo. Terlebih lagi, Lee Jun Ho terlalu tidak realistis jika memang harus didambakan di dunia nyata. Untuk itu, Joo Jong Hyuk mendekati tipe idealnya dan bahkan lebih lucu di kehidupan nyata.

"Junho punya citra lebih kuat dan kupikir dia populer di kalangan perempuan. Daripada citra seperti itu, aku lebih suka orang yang imut. Kupikir seseorang yang 'lebih mirip manusia' lebih keren," jelasnya.

Sementara itu episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" dapat disaksikan malam ini, Rabu (20/7). Drama ini mengisi slot tayang Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait