Ibu Thariq Halilintar Auto Mingkem Ditanya Kabar Tak Restui Fuji, Haji Faisal Kecewa?
Instagram/genifaruk
Selebriti

Ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, masih memilih bungkam setiap kali ditanya soal pertemuan dengan Fujianti Utami. Disisi lain, terkuak reaksi Haji Faisal setelah beredar kabar keluarga Thariq belum merestui Fuji.

WowKeren - Ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, jadi sorotan publik. Berada di Indonesia, Geni memicu rasa penasaran awak media terkait kemungkinan bertemu pacar Thariq. Fujianti Utami.

Sayangnya hingga kini, Geni seolah bungkam setiap kali nama Fuji disebut. Ia sudah dua kali tak merespon ketika ditanya soal Fuji.

Dalam sebuah video, Geni awalnya antusias membahas pertemuan dengan sejumlah pihak. Mulai dari pertemuan dengan ayah mertua, Ameena hingga besannya, Krisdayanti.

"Kemarin ketemu Atuk juga mengharukan. Lebih kurang 3 tahun gak ketemu Ameena, gak ketemu Ameena, gak ketemu orangtua saya, pokoknya happy banget," kata Geni. "Ketemu Atta Halilintar, ketemu Nur (panggilan Aurel Hermansyah). Ketemu Mimi KD. Walaupun dulu kita belum pernah ketemu, tapi berasa dekat aja."

Namun Geni mendadak terdiam ketika wartawan kembali bertanya soal Fuji. Geni justru kemudian membahas soal YouTube Gen Halilintar.


"Sudah ketemu Fuji Umi? Thariq sama Fuji sudah direstui gak umi?" tanya awak media. "Lihat di YouTube Gen Halilintar," kata Umi sambil pamer salam cinta.

Sikap diam Geni ini bak makin menguatkan dugaan kalau ia belum bertemu Fuji. Disisi lain, Haji Faisal sempat kembali mengungkap pendapat soal kabar orangtua Thariq tak memberi restu terkait Fuji.

Seperti biasa, Haji Faisal menanggapi kalem hal itu. Alih-alih kecewa, Haji Faisal agaknya santai jika keluarga Halilintar dan Fuji belum bisa bertemu. Malahan ia merasa kurang etis jika terburu-buru membicarakan pertemuan keluarga mengingat Thariq dan Fuji masih sangat muda.

"Kalau menanggapi itu, saya sih melihat hubungan anak saya dan Thariq sah-sah saja. Belumlah melangkah ke tahap kepada keluarga, karena baru tahap hubungan pacaran," kata Haji Faisal. "Karena belum ada ke arah rumah tangga, biarlah dulu mereka. Mungkin mereka belum ingin ke keluarga masing-masing."

Haji Faisal juga menyerahkan semuanya pada Tuhan. Ia juga menasihati Fuji maupun Thariq agar bersabar karena keduanya masih muda.

"Bagi saya pertemuan, jodoh, maut, rejeki di tangan Tuhan. Tiada ada yang bisa mengubah, tidak ada siapapun yang bisa menghalangi. Kalau Tuhan sudah berkata iya, iya. Kalau tidak ya tidak, karena itu saya tidak perlu terlalu menanggapi," kata Haji Faisal. "Hanya saja saya mengarahkan, tunggulah dulu karena masih muda."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait