Asri dan Mewah, Intip Rumah Rossa Sang Diva Indonesia dalam 11 Potret Ini
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Andre Taulany menjadi salah satu artis Tanah Air yang aktif membuat konten house tour di YouTube. Kali ini, member 'Lapor Pak' tersebut mengunjungi kediaman diva Indonesia, Rossa.

WowKeren - Andre Taulany menjadi salah satu artis Tanah Air yang aktif membuat konten house tour di YouTube. Kali ini, member "Lapor Pak" tersebut mengunjungi kediaman diva Indonesia, Rossa. Andre dan Rossa sendiri ternyata merupakan sahabat.

Di sana mereka melakukan house tour dan berbincang asyik. Rumah Rossa ternyata memiliki luas 1000 meter. Ia membelinya dalam keadaan jadi dan hanya merenovasi interiornya saja. Meski hanya memiliki dua lantai, rumah Rossa sangat luas, megah dan hijau.

Banyak tanaman di kediaman pelantun "Pudar" tersebut sehingga tampak asri. Langsung intip aja yuk potret rumah Rossa!

(wk/rosi)

1. Ruang Tamu Terpisah


Ruang Tamu Terpisah
YouTube/TAULANY TV

Desain rumah Rossa unik dan modern. Ia memiliki ruang tamu terpisah dan memiliki pintu masuk sendiri. Ruangan tersebut tampak hangat dengan nuansa earthone. Terdapat dua kursi serta sofa panjang yang ada di ruang tamu Rossa. Andre mengaku menyukai layout rumah Rossa dan memujinya keren.

2. Luas Serta Elegan


Luas Serta Elegan
YouTube/TAULANY TV

Saat memasuki rumah Rossa, tamu akan dimanjakan dengan ruang tengah yang memanjang berisikan dapur, ruang TV hingga kursi santai serta piano. Spot tersebut terlihat elegan dan aesthetic dengan dominasi warna putih. Terlihat pula sebuah kolam renang outdoor dari sana.

3. Ruang TV


Ruang TV
YouTube/TAULANY TV

Ruang TV mantan istri Yoyo Padi ini juga tak kalah menakjubkan. Pasalnya ruangan tersebut sangat luas dan mewah dilengkapi TV dengan ukuran yang sangat lebar. Rossa juga memajang piala-piala penghargaan miliknya di lemari khusus di ruang TV.

4. Spot Aesthetic


Spot Aesthetic
YouTube/TAULANY TV

Rumah Rossa memiliki banyak spot aesthetic. Di depan dapur dan meja makan terdapat sofa khusus yang dibuat bersantai. Pemandangan indah kolam juga dapat dilihat dari spot tersebut. Di sisi lain, rumah Rossa didominasi kaca. Pasalnya ia mengaku suka rumah yang terang.

5. Dapur dan Meja Makan


Dapur dan Meja Makan
YouTube/TAULANY TV

Dapur Rossa tampak minimalis namun dengan fasilitas yang lengkap mulai dari kulkas hingga lemari makanan. Tampak banyak makanan yang terdapat di meja dapur Rossa. Usut punya usut, ia ternyata adalah pecinta gorengan. Meja makan Rossa juga tak kalah elegan dengan 8 kursi.

6. Tempat Bersantai


Tempat Bersantai
YouTube

Rossa memiliki ruang yang Instagramable di kediamannya. Ruang tersebut biasanya digunakan untuk bersantai. Terlebih dengan pemandangan hijau yang asri, tempat tersebut semakin membuat betah penghuni rumah. Rossa juga meletakkan sebuah treadmil di spot tersebut untuk berolahraga.

7. Kolam Renang


Kolam Renang
YouTube/TAULANY TV

Di sebelah spot santai, terdapat sebuah kolam renang yang luas. Menariknya, kolam tersebut dibagi menjadi dua di mana terdapat lantai yang dangakal untuk anak kecil dan yang dalam untuk dewasa. Andre juga dibuat terkejut ternyata Rossa memilihara ikan koi di rumah.

8. Banyak Pajangan Penghargaan


Banyak Pajangan Penghargaan
YouTube/TAULANY TV

Menuju ke lantai 2, terdapat banyak penghargaan yang disematkan Rossa di dinding depan kamarnya. Andre juga bernoastalgia bahwa dirinya sempat membuatkan lagu untuk Rossa. Andre juga mengaku suka dengan lagu "Nada-nada Cinta" yang dibawakan Rossa.

9. Kamar Sang Diva


Kamar Sang Diva
YouTube

Rossa memperlihatkan kamarnya yang luas kepada Andre. Di sana ia juga memiliki alat fitnes khusus. Rossa juga memiliki spot khusus untuk menuliskan jadwal kegiatannya. Rapi banget. Kamar mandi Rossa juga luas banget dan memiliki perlengkapan mandi lengkap layaknya salon.

10. Walk In Closet


Walk In Closet
YouTube/TAULANY TV

Andre juga menjelajahi kamar Rossa yang lengkap dengan berbagai fasilitas seperti alat gym dan walk in closet yang mencuri perhatian. Banyak koleksi tas yang menurut Andre jika seluruhnya diuangkan bisa cukup untuk membeli satu rumah baru. Tampak dalam foto memang walk in closet pelantun "Hati Yang Kau Sakiti" itu ta hanya luas dan mewah namun juga rapi.

11. Musala


Musala
YouTube/TAULANY TV

Rossa menyediakan musala di rumahnya. Musala tersebut juga luas dan bisa digunakan untuk salat berjamaah. Putra Rossa juga menggunakan tempat tersebut untuk belajar ngaji. Terdapat hiasan kiswah yang di ruangan tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait