Ortu Thariq Diduga Beri Hadiah ke Fuji, Gaya Fateh Halilintar Di Citayam Fashion Week-Topik Pagi
Instagram/genifaruk
Selebriti

Sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran siapa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari orangtua Thariq Halilintar yang diduga memberikan kado untuk Fujianti Utami alias Fuji. Ada juga gaya Fateh Halilintar di Citayam Fashion Week yang mendapat sorotan dari publik.

Curhatan Chika Shenaz tentang Mayang Lucyana Fitri sering dipukul juga tak kalah menjadi perbincangan hangat. Terakhir, Jessica Jung menjadi center dalam calon lineup girl grup baru bersama peserta lainnya. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini!

1. Diisukan Tak Beri Restu, Ortu Thariq Halilintar Ternyata Hadiahi Oleh-Oleh Spesial Untuk Fuji?

Diisukan Tak Beri Restu, Ortu Thariq Halilintar Ternyata Hadiahi Oleh-Oleh Spesial Untuk Fuji?

Instagram

Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji sampai hari ini masih menjadi sorotan publik. Akan tetapi, ada kabar beredar jika orangtua dari Thariq Halilintar tak memberikan restu terhadap hubungan asmara sang putra dengan Fuji.

Lantas baru-baru ini, seorang pengguna TikTok mengungkapkan hal sebaliknya. Sebab dalam sebuah video, ia menunjukkan bahwa diam-diam orangtua Thariq diduga memberikan restu terhadap hubungan sang putra dan Fuji.

Pengguna TikTok itu membuktikan dari hadiah berupa sajadah yang diduga menjadi oleh-oleh untuk Fuji. Orangtua Thariq, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid terlihat membawa sajadah yang diduga untuk oleh-oleh keluarga di Indonesia. Sajadah itu pun disebut mirip yang dipakai oleh Gala Sky.

2. Isu Pacari Laura Moane 'DJS', Gaya Fateh Halilintar Di Citayam Fashion Week Greget Banget

Isu Pacari Laura Moane \'DJS\', Gaya Fateh Halilintar Di Citayam Fashion Week Greget Banget

Instagram


Selanjutnya, Fateh Halilintar belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Laura Moane. Namun, baik Fateh maupun Laura belum memberikan konfirmasi terkait kabar hubungan asmara tersebut.

Meski begitu, Fateh kembali mendapatkan sorotan karena gayanya di Citayam Fashion Week. Penampilan Fateh begitu kalem hingga mendapat sorotan dari banyak penggemar. Pasalnya, ia bergaya dengan menggunakan sarung.

3. Chika Nangis Beber Sikap Kasar Doddy Sudrajat Yang Sering Pukuli Mayang, Reaksi Puput Bikin Salfok

Chika Nangis Beber Sikap Kasar Doddy Sudrajat Yang Sering Pukuli Mayang, Reaksi Puput Bikin Salfok

Instagram

Ada juga curhatan Chika tentang Mayang yang mendapat perlakuan kasar dari Doddy Sudrajat. Chika menyebut Doddy sering bersikap kasar. Bahkan, Chika menyebut bahwa Doddy kerap main tangan terhadap putri kandungnya, Mayang.

Tak hanya itu, Chika juga mengaku mendapat perlakuan kasar dari Doddy. Chika menyebut Doddy pernah menyamakan dirinya dengan sampah.

4. Jessica Jung Pamer Jadi Center Di Girl Grup Barunya

Jessica Jung Pamer Jadi Center Di Girl Grup Barunya

Instagram

Jessica Jung diketahui tampil di acara audisi Tiongkok, "Sister Who Makes Waves". Di acara tersebut, Jessica masuk dalam calon lineup girl grup baru bersama peserta lainnya dan ia memamerkan fotonya sebagai center grup.

Diketahui, program ini mengumpulkan bintang-bintang wanita berusia 30-an dan membuat mereka bersaing di panggung musik untuk memilih pemenang. Para pemenang yang terpilih kemudian didebutkan kembali dalam sebuah girl group proyek.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait