V BTS Tuai Pembelaan Usai Komentar Lawas Dikritik Problematic
Selebriti

Banyak yang mempermasalahkan ucapan V merendahkan lingkungan kecil. Namun tidak sedikit yang membela dengan alasan haters hanya berusaha menjatuhkan sang idol.

WowKeren - Komentar V BTS (Bangtan Boys) di masa lalu dianggap bermasalah setelah ucapan Yoo Ah In tentang akademi kecil menuai kontroversi. Sementara banyak kritik yang ditujukan padanya, V juga menerima tidak sedikit pembelaan.

Yoo Ah In menuai kontroversi atas ucapannya, "Dirikan saja akademi di lingkunganmu." Komentar ini dikaitkan dengan pernyataan yang dibuat V pada 2019, di mana dia menyinggung tentang "bau akademi di lingkungan kecil."

Saat itu V ditegur oleh penggemar agar berhati-hati dengan ucapannya. Dan benar, pemilik nama Kim Taehyung atas komentarnya yang dinilai bermasalah.

Banyak yang mempermasalahkan ucapan V merendahkan lingkungan kecil. Namun tidak sedikit yang membela dengan alasan haters hanya menggali postingan lama untuk menjatuhkan sang idol.


"Kalau aku seorang selebriti aku akan membaca ulang semua yang kutulis seperti 500 kali, bahkan jika itu tampak tidak berbahaya. Jadi, tidak ada kemungkinan ada orang yang salah paham, karena ini terus terjadi terlalu sering," komentar netizen.

"Aku mengerti V adalah target saat ini dan semua yang dia lakukan membuat banyak keributan, tetapi membawa komentar berusia 2 tahun ketika dia jelas bercanda dengan ARMY di Weverse, apa kalian tidak berlebihan?" komentar netizen.

"Mengetahui bahwa Taehyung belajar dari akademi lokal, jelas bahwa dia bercanda tetapi pilihan kata-katanya salah, bagaimanapun, itu tidak terlalu bermasalah untuk membuatnya dihujat seperti ini," tambah netizen lain.

"Kalian semua ingin idol memiliki kehidupan normal dan berperilaku seperti orang normal tetapi kemudian memanfaatkan setiap gerakan untuk menghujat mereka. Waras?" pungkas lainnya.

"Apa kalian semua pengangguran dengan membawa postingan dari 2019? Dan aku tidak menemukan sesuatu yang bermasalah dengan itu. Kalian hanya terobsesi dengan dia. Dia berasal dari latar belakang biasa jadi tidak mungkin sembarangan berkomentar," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait