Pipi Sudah Terlihat Tembam, Netter Sebut Aura Son Ye Jin Makin Tampak Cantik dan Menawan
Instagram
Selebriti

Banyak netizen memberikan komentar pujian menyebut Son Ye Jin terlihat lebih bersinar dam cantik setelah berita kehamilannya dan juga memperhatikan pipinya yang agak tembam dalam foto barunya, seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Son Ye Jin akhirnya memberikan update foto terbarunya kali ini bersama dengan anjing peliharaannya yang menggemaskan. Pada tanggal 20 Juli, istri dari aktor Hyun Bin itu memposting dua foto di Instagram-nya dimana dirinya tampak begitu cantik dengan rambut panjangnya yang dikuncir rapi ke atas.

"Aku melakukan pemotretan dengan Kitty (anjing peliharaan) untuk sebuah iklan," tulis Son Ye Jin dimana dalam foto tersebut, dia terlihat mengenakan jaket padding merah dengan anjing putih di lengannya. Netizen pun memberikan komentar pujian menyebut Son Ye Jin terlihat lebih bersinar dam cantik setelah berita kehamilannya dan juga memperhatikan pipinya yang agak tembam.

Banyak penggemar menantikan untuk melihat lebih banyak Kitty dan anak pertama dari Son Ye Jin dan Hyun Bin di masa depan. Sedangkan Son Ye Jin terkenal karena menunjukkan banyak kasih akung untuk hewan peliharaannya dan bahkan membawa Kitty ke pernikahan mereka. Setelah pernikahan mereka pada tanggal 31 Maret, Son Ye Jin dan Hyun Bin telah memberikan kabar terbaru kepada penggemar melalui media sosial karena aktris tersebut telah mengunggah foto meja makan mereka baru-baru ini.



Pipi Sudah Terliat Tembam, Netter Sebut Aura Son Ye Jin Makin Tampak Cantik dan Menawan

Instagram

Semetara itu peran awal Son Ye Jin dalam film memberinya gelar, "Cinta Pertama Bangsa" di Korea. Sejak itu Son Ye Jin telah memenangkan berbagai pengakuan akting dan berakting dalam film-film terkenal termasuk "My Wife Got Married" (2008), "The Pirates" (2014), film 2016 "The Truth Beneath and The Last Princess" dan "The Negotiation" (2018). Son Ye Jin juga berakting dalam drama televisi yang sukses seperti "Alone in Love" (2006), "Personal Taste" (2010), "Something in the Rain" (2018), "Crash Landing on You" (2019–2020), dan "Thirty-Nine" (2022) .

Pada 8 Maret 2022, Son Ye Jin dan Hyun Bin mendonasikan 200 juta kepada Asosiasi Bantuan Bencana Jembatan Harapan untuk membantu mereka yang terkena dampak kebakaran besar yang dimulai di Uljin, Gyeongbuk dan menyebar ke Samcheok, Gangwon. Sebelumnya pada 27 Februari 2020, Son Ye Jin juga mendonasikan 100 juta ke Community Chest of Korea di Daegu untuk membantu memerangi penyebaran COVID-19. Daegu adalah kampung halamannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru