Nangis Saat Minta Maaf ke Publik, Netter Sebut Lebih Banyak yang Berhutang Maaf ke Kim Seon Ho
Instagram
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Sebelumnya Kim Seon Ho muncul di depan wartawan di acara jumpa pers untuk drama 'Touching the Void' yang juga merupakan penampilan publik pertama sang aktor sejak kontroversi yang melibatkan mantan pacarnya.

WowKeren - Aktor ganteng Kim Seon Ho baru-baru ini secara langsung meminta maaf atas kontroversi masa lalu atas kehidupan pribadinya dengan berurai air mata. Pada sore hari tanggal 20 Juli, Kim Seon Ho muncul di depan wartawan di acara jumpa pers untuk drama "Touching the Void" yang berlangsung di Daehangno Art One Theatre Hall di Jongno-gu, Seoul. Ini adalah penampilan publik pertama sang aktor sejak kontroversi yang melibatkan mantan pacarnya.

“Touching the Void” adalah drama berdasarkan kisah nyata pendaki gunung Inggris Joe Simpson dan Simon Yates, yang memanjat dinding es barat Siula Grande di Andes Peru pada tahun 1985. Pengalaman dan emosi mereka saat terjebak di salju besar gunung dengan badai salju sebelumnya diterbitkan sebagai memoar dan film dokumenter dengan nama yang sama. Adapun teater, pertama kali ditayangkan di Inggris pada tahun 2018.

Dalam “Touching The Void”, Kim Seon Ho akan berperan sebagai Joe, yang terisolasi di gunung salju karena kecelakaan. Aktor Shin Sung Min dan Lee Hwi Jong juga akan bergantian memainkan peran ini. Drama yang berisi pesan-pesan kehidupan saat berjuang melawan kerasnya alam ini akan tersedia di Art One Theatre 2 di Daehak-ro mulai tanggal 8 Juli hingga 18 September.


Dalam kesempatan tersebut muncul dengan surat tulisan tangan Kim Seon Ho menjelang pertemuan konferensi. "Aku pikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, jadi aku keluar sendiri dulu. Aku sedikit gugup jadi aku pikir aku akan berbicara tidak jelas jadi aku menuliskan ini. aku harap kalian bisa mengerti dengan hati terbuka," ujarnya dan mulai membaca suratnya sambil terisak.

Sedangkan usai melihat Kim Seon Ho tak kuasa menahan air matanya ketika meminta maaf terutama pada penggemar, banyak fans dan netizen pun kemudian turut bersimpati padanya. Tak sedikit yang berpendapat jika Kim Seon Ho tidak salah justru banyak orang terutama yang menghujatnya berhutang maaf padanya.

"Pria yang malang, dia telah sangat menderita karena jatuh cinta dengan orang yang begitu mengerikan. Kalian lihat apa yang terjadi ketika netizen menjadi hakim, juri, dan algojo?" komentar netter. "Dia tidak berutang permintaan maaf kepada siapa pun....pada kenyataannya, banyak orang berhutang maaf padanya....terutama orang-orang yang berada di belakang layar yang membuatnya meninggalkan 2D1N.....!!!!" ujar yang lain. "Singkatnya, pria ini harus meminta maaf ketika dia melihat banyak popularitas untuk Hometown Cha Cha b/c seorang mantan mendapat AF pahit karena perpisahan mereka dan ingin menyakitinya dan kariernya. Seharusnya tidak menjadi kontroversi untuk meminta maaf. Pesan teks dari mantan tidak boleh menjadi kontroversi yang melukai kariernya. Inilah mengapa menakutkan menjadi idola atau aktor populer karena kariernya dapat menurun dengan mengaitkan dirinya dengan orang yang salah! Semoga dia menemukan cinta / hubungan yang sehat lagi," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait