Tahu Paus Couple 'Extraordinary Attorney Woo' Saling Suka, Reaksi Ha Yoon Kyung Sungguh Tak Terduga
TV

Sempat kode-kode kagum pada Lee Jun Ho (Kang Tae Oh), 'Spring Sunshine' Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyung) memberikan reaksi tak terduga ketika Paus Couple 'Extraordinary Attorney Woo' ketahuan saling suka.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" telah menayangkan episode 7 pada Rabu (20/7). Perkembangan kisah Pengacara Woo Young Woo (Park Eun Bin) di firma hukum Hanbada semakin menarik saja untuk disimak.

Sebelumnya, "Spring Sunshine" pengacara Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyung) sempat menjadi sasaran salah paham soal fakta Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) menyukai seseorang di kantor. Pengacara Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) semula mengira bahwa Lee Jun Ho menyukai Choi Soo Yeon hingga menyebabkan rekan-rekan kerjanya itu termasuk Woo Young Woo salah paham.

Di episode terbaru, Choi Soo Yeon menyadari bahwa sebenarnya Woo Young Woo yang disukai Lee Jun Ho begitu pula sebaliknya. Sempat mengisyaratkan kagum pada Lee Jun Ho, Choi Soo Yeon justru memberikan reaksi tak terduga. Bukannya marah, ia justru meminta Woo Young Woo tidak bersikap lemah.

"Dari yang kulihat Jun Ho menyukaimu," kata Choi Soo Yeon. "Tidak mudah orang menyukaiku, aku tahu benar... kamu perempuan cantik, tapi aku punya autisme," jawab Woo Young Woo. Choi Soo Yeon membalas, "Kamu tidak seharusnya mengatakan pemikiran lemah! Apa maksudmu itu tidak mudah?"

Tahu Paus Couple \'Extraordinary Attorney Woo\' Saling Suka, Reaksi Ha Yoon Kyung Sungguh Tak Terduga

Source: Twitter


Selain itu, Choi Soo Yeon juga berkata pada Lee Jun Ho untuk tidak membuat Woo Young Woo salah paham. Ia mendorong Jun Ho apabila memang menyukai Young Woo dan tidak akan berubah maka harus diutarakan.

Penggemar "Extraordinary Attorney Woo" memberikan respons terhadap adegan Choi Soo Yeon yang justru berbeda dari perkiraan banyak orang. Sikap Choi Soo Yeon yang justru mencegah kesalahpahaman Paus Couple lebih jauh membuat pemirsa lega bahwa pertemanan seperti ini masih bisa ditemui di drama.

Tahu Paus Couple \'Extraordinary Attorney Woo\' Saling Suka, Reaksi Ha Yoon Kyung Sungguh Tak Terduga

Source: Twitter

"Daripada cemburu pada laki-laki yang disukai menyukai temannya, dia menasihati Jun Ho agar tidak melukai dan membingungkan Young Woo. Dan malah frustrasi karena Young Woo berpikir dirinya tak layak disukai. Soo Yeon terbaik selalu membuatku terkejut," kata salah satu fans.

"Kita semua butuh Soo Yeon di dunya nyata. Karakter terbaik yang tidak toxic," sahut fans lain. "Kuharap Soo Yeon akan selalu mendukung Young Woo sampai akhir," imbuh fans lainnya. "Serius, aku selalu khawatir kalau setiap pertemanan di drama bisa jadi sia-sia. Dia membuktikan padaku itu salah dan aku lebih dari bahagia," sambung yang lain.

Sementara itu, episode 8 "Extraordinary Attorney Woo" dapat disaksikan malam ini, Kamis (21/7). Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru