Rendahkan Park Eun Bin, Dialog Joo Jong Hyuk di 'Extraordinary Attorney Woo' Ini Bikin Netizen Geram
ENA
TV

Karakter Joo Jong Hyuk menerima banyak komentar kebencian usai 'Extraordinary Attorney Woo' menayangkan episode terbarunya pada Rabu (20/7). Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - ENA telah menayangkan episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" pada Rabu (20/7) malam kemarin. Setelah episode ini tayang, sejumlah pemirsa mulai mengkritik karakter Joo Jong Hyuk yang bernama Kwon Min Woo.

Dalam episode tersebut, Kwon Min Woo menjadi sangat marah saat tahu bahwa ayah Woo Young Woo (Park Eun Bin) berteman dengan CEO Hanbada. Dia menganggap Woo Young Woo diterima di firma hukum tersebut melalui jalur koneksi.

Setelah mengetahui hal ini, Kwon Min Woo langsung memberitahu Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyung) yang juga bekerja di firma hukum tersebut. Meski demikian, Choi Su Yeon yang sudah mengenal Woo Young Woo sejak kuliah mulai memberi pembelaan untuknya.

"Jangan merasa benar sendiri jika hanya ingin merundung Young Woo. Jika ingin mempermasalahkan ini, lakukan dengan CEO terlebih dahulu. Young Woo bukan orang yang kuat, mengapa begini?" ujar Choi Su Yen.

Kwon Min Woo menanggapi, "Young Woo kuat!!! Kau tidak sadar? Katamu nama panggilannya 'Pasti Pemenangnya Woo Young Woo'. Ini bukan permainan yang adil. Dia terus menang melawan kita, tapi kita tak boleh menyerangnya? Mengapa? Karena dia autis?"

"Kita harus selalu memperhatikan dan membantunya, bahkan merelakan satu kursi kosong di dalam mobil. Jangan menganggap Woo Young Woo lemah!" imbuhnya.


Rendahkan Park Eun Bin, Dialog Joo Jong Hyuk di \'Extraordinary Attorney Woo\' Ini Bikin Netizen Geram

Source: ENA

Dialog Kwon Min Woo ini membuat penonton sangat geram. Tangkapan layar dari adegan itu bahkan menjadi topik hangat di situs komunitas online theqoo, dan para netizen mulai mengkritik karakter tersebut.

"Ahli taktik Kwon Min Woo, baj*ngan" ujar seorang netizen. "Kapan kamu peduli dan membantunya?" tanya netizen yang lain. "Baj*ngan itu tidak pernah merawat Young Woo sebelumnya," tambah netizen yang lain.

"Mundurlah, Ahli Taktik Kwon Min Woo," timpal yang lain. "Aku hanya ingin bersumpah serapah kepadanya!" kata netizen yang lain. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa ada banyak pria berusia 20-an yang berperilaku seperti Kwon Min Woo.

Mirisnya, sejumlah netizen yang tak kuasa menahan amarah, mulai membanjiri kolom komentar postingan Instagram Joo Jong Hyuk dengan kebencian. Padahal semua itu hanyalah akting dan Joo Jong Hyuk melakukan pekerjaan yang hebat sebagai Kwon Min Woo.

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" kembali mencetak rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode ketujuh drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,69 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait