10 Potret Paripurna Harliafa Prici Putri Ferry Maryadi, Tetap Manja Meski Sudah Remaja
Instagram/kangferrymaryadi
Selebriti

Harliafa Prici, putri sulung Ferry Maryadi kembali mencuri perhatian. Meski masih bertingkah manja kepada sang ayah, ia dipuji semakin cantik paripurna saat berusia remaja.

WowKeren - Baru-baru ini, Ferry Maryadi membagikan momen akrabnya dengan anak sulungnya, Harliafa Princi Maryadi. Ferry rupanya mengunggah video mengejutkan sang putri yang akrab disapa Leya itu. Leya tampak bersikap manja pada Ferry. Pasalnya, Leya terlihat nemplok manja di pangkuan sang ayah saat di dalam mobil.

Melihat itu, Ferry justru meledek aksi putrinya tersebut. Hal ini karena Leya masih bersikap manja padahal sudah berusia 16 tahun. Leya seolah menunjukkan akan tetap clingy ke sang ayah meski telah beranjak dewasa, Interaksi manis antara Leya dan Ferry tentunya langsung disorot publik.


Di sisi lain, Ferry mengaku sangat protektif terhadap Leya, khususnya masalah pakaian. Ferry juga baru mengizinkan Leya dekat dengan laki-laki apabila anaknya sudah bisa memilih mana yang baik dan buruk. Apalagi di usia 16 tahun ini, Leya ada peluang untuk mulai mengenal rasanya jatuh cinta.

Terlepas dari itu, sosok Leya juga mencuri perhatian publik. Anak sambung Deswita Maharani ini ramai disebut semakin paripurna meski baru berusia remaja. Lantas, seperti apa sih kecantikan Leya? Yuk, intip potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Bak Adik Kakak Dengan Ibu Kandung


Bak Adik Kakak Dengan Ibu Kandung
Instagram/leyyyleeyyy

Pernikahan pertama Ferry dengan aktris Risma Nilawati memang kandas pada tahun 2009 lalu. Meski begitu, keduanya tetap akur dalam merawat Leya. Risma sendiri juga sukses mencuri fokus karena visual awet mudanya, Bahkan netizen menyebut Leya dan Risma bak adik kakak saat berfoto bersama.

2. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram

Remaja kelahiran tahun 2006 ini memang mewarisi bakat seni dari kedua orangtuanya. Pasalnya, Leya memamerkan pesona fotogeniknya dalam sebuah pemotretan. Visual Leya juga semakin on point dengan riasan wajah semi natural tersebut.

3. Body Goals Idaman


<i>Body Goals</i> Idaman
Instagram

Leya juga membuat publik terpana dengan tubuh semampainya di usia remaja. Meski tak mengungkapkan tinggi badan pastinya, namun Leya layak disebut memiliki body goals idaman karena kaki jenjangnya yang indah. Ia diketahui sudah setinggi pundak sang ayah.

4. Sang Prom Night Queen


Sang <i>Prom Night Queen</i>
Instagram/kangferrymaryadi

Leya baru saja lulus dari bangku SMP. Ia tentu saja hadir dalam prom night dengan mengenakan dres hitam yang pres body. Menariknya, Leya berhasil menjadi prom night queen of the year berkat penampilan elegannya itu.

5. Sosok Multitalenta


Sosok Multitalenta
Instagram/harleyavaprincy

Ferry tampaknya sangat mendukung minat dan bakat Leya. Aktor berusia 48 tahun tersebut mengungkapkan jika Leya terbiasa berlatih tinju untuk menyalurkan emosinya. Tak cuma itu, Ferry bahkan memilihkan tentor senior untuk les gitar Leya.

6. Si Senyum Manis


Si Senyum Manis
Instagram/kangferrymaryadi

Paras ayu Leya memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Salah satu daya tarik Leya adalah senyum manisnya yang terkesan langka. Pasalnya, Leya cukup jarang memamerkan deretan giginya saat menyunggingkan senyum.

7. Makin Charming Dengan Kacamata


Makin <i>Charming</i> Dengan Kacamata
Instagram/harleyavaprincy

Memasuki usia remaja membuat Leya mulai paham fesyen. Ia beberapa kali memamerkan OOTD-nya yang modis dan trendi. kali ini, Leya dipuji semakin charming karena mengenakan kacamata berukuran cukup besar.

8. Paripurna Sedari Dini


Paripurna Sedari Dini
Instagram/neng_risma

Sang ibunda sempat membagikan potret masa kecil Leya. Alhasil, banyak netizen yang gagal fokus dengan paras Leya yang digadang-gadang sudah paripurna sedari dini. Kalau menurut kalian bagaimana?

9. Akur Dengan Adik Sambung


Akur Dengan Adik Sambung
Instagram/kangferrymaryadi

Ferry diketahui menikah dengan Deswita pada tahun 2012. Pasangan ini dikaruniai seorang putra pada tahun 2015 yang bernama Kabay. Leya dan Kaya diketahui terpaut usia 9 tahun. Meski begitu, keduanya tetap akur dan kerap bermain bersama.

10. Flawless di Momen Wisuda


<i>Flawless</i> di Momen Wisuda
Instagram/kangferrymaryadi

Ferry dan Risma sepertinya tetap memegang janji untuk tetap rukun dalam mengasuh Leya. Hal itu terbukti karena keduanya selalu hadir di momen wisuda Leya. Pada potret pertama, Leya tampak imut dalam balutan toga merah saat lulus SD. Sedangkan satunya semakin flawless dengan toga biru di wisuda SMP-nya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait