Diberi Sentuhan Makeup Tipis, Paras Enzy Storia Menjelma Bak Boneka
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bagikan foto selfie usai kenakan makeup. Ia menatap tajam ke arah kamera hingga penuhi layar dengan wajahnya. Penampilan Enzy kali ini pun ramai dipuji sampai disebut bak boneka. Seperti apa?

WowKeren - Presenter kocak Enzy Storia belum lama ini sempat jadi bahan perbincangan usai singgung soal pernikahan. Enzy menyebutkan bahwa untuk saat ini dirinya tak lagi menggebu berkomitem.

Dalam kesempatan itu, Enzy juga sebutkan alasan betah menyandang status single dalam waktu lama. "Aku kenapa single lama karena aku juga males berkomitmen, kayak aku udah nikmatin banget lagi momen sendiri aku kayak temen-temen aku di usia aku udah pada punya anak, nikah," ujar Enzy.

Namun kali ini hal yang menjadi sorotan bukan lagi mengenai kisah asmara Enzy melainkan penampilannya. Enzy sendiri dikenal sebagai salah satu selebriti blesteran, yakni perpaduan Polandia-Aceh.

Paras kebule-buleannya begitu memikat pasang mata yang meliriknya. Tak terkecuali saat ia dipoles tipis dengan makeup. Seperti yang terlihat di unggahan Instagram-nya baru-baru ini.


Tampak jelas paras Enzy yang begitu tegas dengan makeup semi natural. Enzy menatap tajam ke arah kamera seraya biarkan rambut panjangnya terurai. Tak ayal, unggahan Enzy itu langsung menuai beragam komentar netter.

Beberapa rekan artis hingga netter kompak lemparkan pujian pada Enzy. Bahkan ia disebut bak boneka lantaran parasnya yang begitu cantik. "Omg sempurna," puji Febby rastanty.

"Boneka," sahut netter yang lain. "Damn!!!!! 🔥🔥 Stunning!!!" seru Cinta Laura. "Bonekaaaaaa 😍😍😍" timpal Vega Darwanti. "Lu emang bener2 manusia tercantik gw bilang ❤️" tambah lainnya.

Sementara itu, pertemanan Enzy diketahui memiliki banyak circle. Salah satu yang kerap disorot yakni kedekatannya dengan rekan kerja sekaligus Enzy anggap sebagai kakak-kakaknya yakni Desta, Vincent Rompies hingga Hesti Purwadinata.

Bahkan Enzy sempat mengatakan jika suatu saat menikah, Vincent diminta untuk menjadi walinya. Mengingat ayahnya sudah berpisah dengan sang ibunda dan tak pernah bertemu sejak beberapa waktu silam.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru