Ari Lasso Bagikan Momen Saat Jalani Pemeriksaan PET Scan, Beber Hasilnya
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso membagikan kondisi dirinya setelah menjalani pemeriksaan PET Scan. Postingan Ari Lasso itu pun langsung ramai dikomentari rekan-rekan sesama artis.

WowKeren - Ari Lasso belum lama ini menjalani pemeriksaan PET Scan usai dinyatakan sembuh dari kanker limfoma. Diketahui, pemeriksaan PET Scan itu berguna dalam membantu dokter untuk melakukan pemeriksaan penyakit yang ada di dalam tubuh.

Melalui akun Instagram pribadi, Ari Lasso tampak tersenyum sambil berpose di tempat PET Scan. Ari Lasso juga terlihat berfoto dengan para tenaga medis di unggahan tersebut.

Setelah menjalani pemeriksaan, Ari Lasso bersyukur karena mendapatkan hasil yang bagus. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang dokter.

"Puji TUHAN. PET SCAN pagi ini berjalan lancar dan hasilnya BAGUS. Cuma bisa bersyukur utk ANUGERAH ini," tulis Ari Lasso. "Makasih utk doa temen2 , n kalian smua yaa... makasih. Makasih Dok @stevanus_adrianto yg manis dan ganteng."

Menutup keterangan unggahannya, Ari Lasso juga memberikan semangat kepada orang-orang yang kini sedang berjuang melawan kanker. Ari Lasso berharap agar mereka tak kehilangan semangat untuk bisa sembuh.


"Utk semua temen2 yg sdg berjuang fighting Cancer, doa saya, tetep semangat dan jgn pernah kehilangan harapan. May the FORCE with u always #arilasso #alass2022," pungkas Ari Lasso.

Rekan-rekan sesama artis pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka mengaku bersyukur dan memberikan doa terbaik untuk Ari Lasso.

"Alhamdulillaah , sehat sehat terus selamanya ya Ri," kata Melly Goeslaw. "Alhamdulillah semangat bradeurrrr," ujar Armand Maulana. "Congrats brother..sehat selaluuu," ucap Feby Febiola.

Para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan doa untuk Ari Lasso. "Puji Tuhan ya Mas Bro. Hasilnya bagus. Semoga selalu baik terus. Jaga kesehatan terus Mas Bro Ari. GBU," komentar salah satu netter.

"Sehat selalu ya Mas Idola @ari_lasso," kata netter lain. "Alhamdulillah..sehat selalu mas bro.." ucap netter lain. "Alhamdulillah sehat seger waras terus bolo @ari_lasso," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait