Hebohkan Fans, Arya Saloka Pamer Foto Bareng Amanda Manopo Bikin Baper
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Usai cukup lama keluar dari sinetron 'Ikatan Cinta', kini Arya Saloka bikin heboh lewat foto bareng dengan lawan mainnya, Amanda Manopo di unggahan terbaru Instagram.

WowKeren - Arya Saloka sudah tak lagi terlibat dalam sinetron "Ikatan Cinta" yang telah membesarkan namanya. Diketahui, Arya Saloka memutuskan untuk keluar sejak beberapa waktu lalu.

Keputusan Arya Saloka keluar dari "Ikatan Cinta" itu pun sempat membuat kecewa para penggemar. Pasalnya, mereka mengaku tak rela jika Arya Saloka tak lagi bermain dalam sinetron tersebut.

Namun baru-baru ini, Arya Saloka berhasil mengejutkan publik. Pasalnya secara tiba-tiba, ia mengunggah foto bersama lawan mainnya, Amanda Manopo di sinetron "Ikatan Cinta".

Arya Saloka dan Amanda Manopo pun tampak mesra. Terlihat dalam foto, Arya Saloka merangkul mesra pinggang Amanda Manopo sambil tersenyum lebar.

Namun rupanya foto keduanya ini merupakan bagian dari promosi iklan. Pasalnya terlihat dalam foto, Arya Saloka dan Amanda Manopo tampak mempromosikan salah satu produk kopi.

Akan tetapi di caption, Arya Saloka seolah-olah masih bermain di sinetron "Ikatan Cinta". Pasalnya ia menyeret nama Aldebaran dan Andin yang merupakan nama dari tokoh yang mereka perankan.


"Cuma modal kopi, ikatan cinta aku ke Andin bisa makin lengket? bisa dongg kopi creamy latte jawabannya. Kalau lagi ngopi berdua kopinya pasti creamy latte yang bikin kita happy. Dari aromanya yang nikmat, kopinya yang lembut dan rasanya yang creamy ditambah minumnya sama Andin serasa dunia milik berdua 😍," tulisnya.

Tampaknya Arya Saloka masih terlibat kontrak dengan produk kopi tersebut. Karenanya meski tak lagi bermain di "Ikatan Cinta", Arya Saloka masih tetap mengunggah foto bersama Amanda Manopo itu.

Meski begitu, netter rupanya heboh mendapati foto Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut. Terutama para penggemar keduanya. Pasalnya mereka tak menyangka jika Arya Saloka masih memajang foto dengan Amanda Manopo.

Netter pun ramai mengaku senang lantaran melihat foto keduanya itu. Pasalnya foto tersebut dianggap bisa mengobati kerinduan mereka terhadap karakter Aldebaran dan Andin.

"Awww si mas lagi kangen andin ya, bisa cepet balik gak mas😍😍😍!" tulis akun @al*****38. "Baru buka muncul ini itu, gemesss banget dong 😭😭😭👍👍👍," seru akun @ke****ew.

"Sekangen itu sama mereka berdua. Sampai liat ini aja sedikit terobati rasa kangen ku," komen akun @nu*****ni. "Bantu kami move on donk mas al...kalo kayak gini kan gak bisa moveon," timpal akun @na*****um.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait