NewJeans Girl Grup Baru HYBE Tiba-Tiba Rilis MV Debut, Netizen Kecewa Gara-Gara Ini
Musik

NewJeans diproduksi oleh Chief Brand Officer HYBE, Min Hee Jin, yang dulu dikenal sebagai direktur kreatif SM. Girl grup ini membuat debut kejutan di tengah antisipasi yang tinggi.

WowKeren - Girl grup baru dari sub-label HYBE ADOR membuat debut kejutan dengan merilis video musik. Terungkap bahwa nama girl grup mereka adalah NewJeans.

NewJeans diproduksi oleh Chief Brand Officer HYBE, Min Hee Jin, yang dulu dikenal sebagai direktur kreatif SM Entertainment. Girl grup ini membuat debut kejutan di tengah antisipasi yang tinggi.

HYBE sendiri telah menggoda peluncuran girl grup baru melalui sub-label ADOR (All Doors One Room) sejak 1 Juli. Hal ini langsung meningkatkan antisipasi semua orang.

NewJeans telah mengumpulkan banyak perhatian sebelumnya karena banyak yang tertarik pada girl grup baru yang diproduksi oleh art director terkenal Min Hee Jin.

Akhirnya pada 22 Juli tengah malam KST, NewJeans membuat kejutan dengan merilis video musik resmi untuk lagu debut mereka "Attention." Tidak ada angin tidak ada hujan, girl grup ini pun langsung jadi perbincangan hangat.


Meski banyak yang antusias setelah melihat video musik debut kejutan NewJeans, sejumlah netizen merasa kecewa karena beberapa alasan. Ada yang bilang vibe girl grup ini mirip f(x) dan Red Velvet. Netizen juga mengeluhkan para member yang terlihat sama.

"Aku kecewa berat," komentar netizen. "Kupikir mereka sengaja membuat mereka mirip. Pada awalnya, ketika aku melihat Red Velvet, semua gaya rambut mereka hampir sama," tambah netizen lain.

"Aku tidak yakin tentang ini, mereka terlihat terlalu muda," tulis netizen. "Kenapa lagunya seperti itu? Mereka juga mengingatkanku pada f(x)," sahut yang lain.

"Wow semua member memiliki proporsi tubuh yang panjang," tulis netizen. "Konsepnya menyegarkan dan lagunya bagus, video musiknya juga bagus," puji netizen.

Sementara itu, ADOR belum mengumumkan kapan NewJeans akan debut. Kita tunggu saja!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait