RM BTS Spill Kemajuan Album Solonya, Rilis Kapan?
Musik

Dalam siaran perdana di Weverse Live, RM membuat para penggemar bersemangat ketika dia mengumumkan tentang album solonya yang kemungkinan dirilis setelah J-Hope.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) saat ini tengah fokus berpromosi secara individu dengan J-Hope jadi member pertama yang merilis album solonya. RM (Rap Monster) tampaknya menjadi member berikutnya yang debut solo.

Pada 21 Juli 2022, RM mengejutkan para penggemar dengan mencoba fungsi siaran langsung baru di Weverse. Selama siaran, dia berbicara tentang segala hal mulai dari tatonya, album J-Hope, dan banyak lagi.

Secara khusus, RM membagikan kemajuan albumnya. Pemilik nama Kim Namjoon itu membuat para penggemar bersemangat ketika dia mengumumkan tentang album solonya.

"Aku hampir menyelesaikan albumku. Aku tidak tahu bagaimana keadaannya mulai sekarang, tapi aku mungkin akan menjadi member berikutnya setelah J-Hope yang merilis album solo. Untuk albumku, pekerjaan studio sudah 90 persen selesai," ujar RM.

RM kemudian menambahkan bahwa meskipun kemajuan mixtape-nya lebih jauh dari member yang lain, itu masih belum sepenuhnya selesai. Dia menambahkan, "Aku belum merekam video musik atau kontennya."


Bagi para member BTS, ini adalah pertama kalinya mereka merilis full album setelah sebelumnya hanya membagikan mixtape. RM tidak berbeda. Pada tahun 2018, RM merilis mixtape keduanya, berjudul "Mono" dengan "Forever Rain" sebagai lagu ikonik.

Selama siaran, RM menampilkan mixtape terakhirnya dan mengungkapkan bahwa musik barunya benar-benar berbeda dari "Mono," dan itu mencerminkan siapa dirinya sebagai pribadi sekarang.

"Aku bersenang-senang mengerjakan musik, kupikir itu akan sangat berbeda dari 'Mono.' Jika 'Mono' merekam diriku dari 2016-2018, maka kupikir album baru ini berfungsi sebagai buku harian dan arsipku untuk 2019-2022," ungkap leader BTS itu.

Selain albumnya sendiri, RM juga membagikan kemajuan album Jimin BTS. Dia menambahkan bahwa Jimin sangat bekerja sangat keras untuk menyiapkan album solonya.

Tidak jelas kapan album RM akan dirilis. Setelah lebih dari empat tahun sejak "Mono," akan sangat menarik untuk melihat bagaimana sang idol berkembang dengan musiknya dan pesan apa yang ingin dia bagikan.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait