Dinda Hauw Dilarikan ke Rumah Sakit, Rey Mbayang Curhat Pilu Sambil Bagikan Potret Ini
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang sedih melihat kondisi istri dan anaknya yang sakit secara berbarengan. Rey pun tampak setia mendampingi Dinda Hauw yang terbaring lemah di rumah sakit.

WowKeren - Rey Mbayang membawa kabar kurang menyenangkan perihal kondisi kesehatan sang istri tercinta, Dinda Hauw. Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Rey mengungkap bahwa Dinda mengalami demam tinggi sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Terlihat Rey Mbayang memperlihatkan sebuah termometer yang menunjukkan suhu tubuh tinggi Dinda, yakni mencapai 39 derajat celcius. Rey pun tampak menemani Dinda yang tengah terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Ia tak hentinya menggenggam tangan istri tercintanya itu.

Rey pun menuliskan curhatan pilu. Ia jadi membayangkan bagaimana nanti hidupnya dan Dinda di masa tua. Aktor 23 tahun mengaku sedih dan jadi ikut merasakan sakit jika Dinda dalam keadaan lemah seperti ini.

Dinda Hauw Dilarikan ke Rumah Sakit, Rey Mbayang Curhat Pilu Sambil Bagikan Potret Ini

Instagram Story

"Yang sakit satu raga, yang tak sehat dua jiwa. Jadi ngebayangin suatu saat nanti di hari tua, seperti apa rasanya jika satu di antara kita dicabut nikmat sehat duluan," tulis Rey Mbayang dalam unggahannya, Kamis (21/7).


Bintang film "Cinta Subuh" ini berharap bisa selalu bersama Dinda Hauw selamanya. "Semoga ketika saat itu tiba, kita tetap bersama, tetap sedekat nadi, seperti sekarang. I love you so much istriku @dindahw," imbuhnya.

Dinda Hauw Dilarikan ke Rumah Sakit, Rey Mbayang Curhat Pilu Sambil Bagikan Potret Ini

Instagram Story

Di unggahan sebelumnya, Rey Mbayang membeberkan penyebab sakitnya Dinda Hauw. Rupanya, selama beberapa hari Dinda merawat putra semata wayangnya yang juga tengah sakit. Mungkin karena kelelahan, malah kini jadi Dinda yang tumbang. "Si wanita kuat lagi gugurin dosa. Habis ngurusin Shaka, eh gantian," kata Rey Mbayang.

Kondisi Dinda Hauw dan Shaka yang sakit secara bersamaan ini membuat rencana liburan keluarga kecil itu gagal total. Padahal sebelumnya Rey dan Dinda sudah berencana untuk berlibur ke Bandung.

Rey Mbayang juga memperlihatkan kondisi sang putra yang harus di-uap. "Shaka lagi di-uap biar lendirnya gak ganggu pas tidur. Alhamdulillah," pungkasnya. Sayangnya, Rey Mbayang tidak mengungkapkan secara detail sakit apa yang telah menyerang istri dan anaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru