Dikira Sepupu Jeje Slebew, 10 Potret Elegan Kaneishia Putri Dede Yusuf
Instagram/kaneishiayusuf05
Selebriti

Sempat dikira sepupu Jeje Slebew, Kaneishia mendadak ramai diperbincangkan. Bahkan kolom komentar Instagram putri bungsu Dede Yusuf ini dipenuhi komentar netizen.

WowKeren - Artis Kaneishia Yusuf mendadak menjadi sorotan publik. Putri bungsu Dede Yusuf ini mendadak dikira sosok sepupu dari Jeje Linces alias Jeje Slebew. Pasalnya, kolom komentar di akun Instagram Kaneisha banyak nyinyiran netizen yang menudingnya tak perhatian ke Jeje hingga kabur dari rumah.

Tudingan ini bermula ketika Dede muncul dalam video TikTok Sarah, wanita yang mengaku sebagai ibu Jeje. Sarah meminta Jeje untuk lekas pulang dan kembali berkumpul dengan adiknya. Menanggapi kehebohan itu, Dede pun menjelaskan hubungannya dengan keluarga Jeje.


Usut punya usut, Rahayu Effendy selaku ibunda Dede telah bersahabat akrab dengan nenek Jeje. Tak mengherankan jika Jeje kecil sudah dianggap seperti cucu sendiri oleh Rahayu. Tak cuma itu, Dede juga mengenal Jeje semasa kecil dan memberikan dukungan kala mendampingi Sarah meski tak memiliki hubungan darah.

Dengan demikian, Kaneishia bukanlah saudara Jeje seperti yang diduga netizen. Ia hanya sosok yang kebetulan akrab dengan keluarga Jeje. Sempat dikira sepupu Jeje, intip sederet potret elegan Kaneishia di bawah ini!

(wk/raud)

1. Berusia 19 Tahun


Berusia 19 Tahun
Instagram/kaneishiayusuf05

Perempuan dengan nama lengkap Kaneishia Lathifa Zahra ini lahir di jakarta pada 5 September 2002. Walaupun masih berusia 19 tahun, pengalaman Kaneishia di industri hiburan Tanah Air tak boleh diremehkan.

2. Tetap Fokus di Pendidikan


Tetap Fokus di Pendidikan
Instagram/kaneishiayusuf05

Tak hanya cantik, Kaneishia juga memiliki otak yang tokcer. Ia diketahui bersekolah di Al-Izhar Pondok Labu dari SD hingga SMP. Kemudian, Kaneishia menimba ilmu di SMA Negeri 8 Jakarta. Saat ini, nama Kaneishia tercatat sebagai mahasiswa Hubungan Internasional di Universitas Indonesia.

3. Jebolan 'The Voice Kids Indonesia'


Jebolan 'The Voice Kids Indonesia'
Instagram/kaneishiayusuf05

Kaneishia rupanya memulai kariernya usai mengikuti ajang menyanyi "The Voice Kids Indonesia" musim pertama saat masih berusia 8 tahun. Meski tak berhasil menjadi pemenang, karier Kaneishia makin terbuka lebar karena banjir job.

4. Bakat Akting Gak Kaleng-Kaleng


Bakat Akting Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/kaneishiayusuf05

Tak hanya jago menyanyi, bakat akting Kaneishia juga gak kaleng-kaleng. Ia seolah mengikuti jejak sang ayah dengan menjadi aktris. Salah satu peran Kaneishia yang melekat di hati pemirsa adalah tokoh Bulan di serial "Teluk Alaska".

5. Berjaya di Musikal


Berjaya di Musikal
Instagram/kaneishiayusuf05

Bintang film "DoReMi & You" itu mulanya debut di panggung musikal. Karier Kaneishia di teater musikal juga cukup berjaya. Ia debut pada tahun 2014 melalui musikal "Kita Semua Satu". Nama Kaneishia makin melejit berkat perannya di musikal "Sound of My Life" yang tayang di Global TV pada tahun 2017. Ia juga berpartisipasi dalam musikal "Aruh Baharin" sebagai Mawi.

6. Bak Anak Kembar Dengan Sang Kakak


Bak Anak Kembar Dengan Sang Kakak
Instagram/kaneishiayusuf05

Kaneishia memang cukup akrab dengan sang kakak, Alifiya Arkana Paramita. Terpaut usia 2 tahun, Kaneishia dan Alifiya kerap mengenakan pakaian yang match satu sama lain. Tak jarang jika keduanya lebih sering dikira anak kembar daripada adik kakak.

7. Cinta Budaya Indonesia


Cinta Budaya Indonesia
Instagram/kaneishiayusuf05

Sebagai generasi muda, Kaneishia cukup aktif dalam menunjukkan kecintaannya terhadap budaya Indonesia. Artis berzodiak Virgo tersebut selalu bangga saat mengenakan batik. Ia bahkan pernah melakukan photoshoot dalam balutan kain tenun bersama teman-temannya.

8. Hobi Travelling


Hobi <i>Travelling</i>
Instagram/kaneishiayusuf05

Menilik akun Instagramnya, Kaneishia tampak memiliki hobi travelling. Ia kerap melancong ke luar negeri untuk menikmati libur sekolahnya. Pada potret di atas, Kaneishia mengunjungi Hierapolis Pamukkale, Turki saat musim panas.

9. Influencer Hits


<i>Influencer</i> Hits
Instagram/kaneishiayusuf05

Kaneishia juga lumayan populer di jagat dunia maya. Ia layak disebut sebagai influencer hits karena telah mendulang follower Instagram sebanyak 119 ribu. Kaneishia juga aktif di YouTube dan mengumpulkan subscribers sekitar 12 ribu. Ia kerap mengunggah song cover di kanal YouTube-nya.

10. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/kaneishiayusuf05

Penyanyi "Selayaknya Manusia" ini merupakan sosok pecinta binatang, Ia diketahui memelihara seekor kelinci yang bernama Bunny selama setahunan terakhir, Kaneishia juga mudah akrab dengan anjing maupun alpaka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait