Chaeryeong ITZY Ungkap Ada Orang-Orang Yang Berusaha Cegah Dirinya Debut
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Dalam channel YouTube Lee Young Ji, Chaeryeong mengungkap banyak hal tentang dirinya. Salah satunya soal dirinya yang kini menjadi tipe mudah terpengaruh oleh orang lain.

WowKeren - Chaeryeong baru-baru ini menjadi bintang tamu di channel YouTube komedian sekaligus rapper Lee Young Ji. Sang idol cantik datang untuk mempromosikan comeback terbaru ITZY dengan lagu utama "Sneakers".

Saat asyik mengobrol dengan Lee Young Ji, Chaeryeong berakhir mengungkap banyak hal tentang dirinya. Salah satunya soal dirinya yang kini menjadi tipe mudah terpengaruh oleh orang lain.

"Aku sangat peduli dengan perhatian orang lain. Aku tidak seperti ini ketika masih muda. Aku dulu berpikir bahwa aku yang tercantik ketika masih di SD. Jadi aku selalu percaya diri," ungkap Chaeryeong.

"Tapi kepercayaan diri itu turun saat mempersiapkan debutku," imbuh Chaeryeong. Saudari kandung Lee Chaeyeon itu kemudian mengungkap ada orang yang mencoba mencegahnya debut bersama member ITZY.


Chaeryeong ITZY Ungkap Ada Orang Yang Berusaha Cegah Dirinya Debut

Source: YouTube

"Bahkan ada orang yang mencoba menghentikanku dari debut. Ada beberapa orang yang selalu seperti itu," curhat Chaeryeong sembari menyumpah serapah dengan bahasa tidak jelas. "Robek mulut mereka. Siapa yang berani menyakiti gadis imut ini," sela Lee Young Ji.

Chaeryeong kemudian mengatakan soal orang-orang yang mengkritik perilakunya. "Aku selalu mencoba memikirkan orang lain terlebih dahulu. Lebih berhati-hati dengan reaksiku. Tapi tindakan seperti itu terlihat sarkastik bagi orang lain," ujarnya.

Namun Chaeryeong pada akhirnya tidak bisa berbuat apapun atas kritikan itu. "Jika mereka tidak menyukai tindakan baik dan tindakan burukku, aku tidak tahu harus berbuat apa," tutur Chaeryeong.

Lee Young Ji tampak ikut kesal karena orang-orang yang mengritik Chaeryeong. "Tidak masalah jika kamu peduli. Kamu tentu saja bisa peduli karena kami adalah manusia, bukan AI atau monster. Tapi ketahuilah bahwa kamu adalah orang yang luar biasa," nasihat Lee Young Ji.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru