Gunakan Kostum Pelaut, Penampilan Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young IVE di 'Music Bank' Curi Fokus
TV

Penampilan Jang Won Young IVE dan Sunghoon ENHYPEN di program 'Music Bank' kembali mencuri fokus. Intip penampilan mereka dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Gaya berpakaian Jang Won Young IVE dan Sunghoon ENHYPEN di "Music Bank" selalu berhasil mencuri fokus. Pasalnya, kedua MC berparas rupawan ini kerap tampil mengesankan dengan kostum yang unik dan menarik.

Dalam siaran "Music Bank" baru-baru ini, Jang Won Young dan Sunghoon terlihat sangat manis dalam balutan kostum ala pelaut. Mereka sangat cocok mengenakan kostum tersebut hingga seperti karakter kartun yang keluar dari komik.

Selain kostum, kombinasi visual Jang Won Young dan Sunghoon juga berhasil mencuri perhatian. Dengan fitur wajah yang sempurna, mereka terlihat seperti pangeran dan putri raja yang "melangkah ke luar istana".

Gunakan Kostum Pelaut, Penampilan Jang Won Young IVE dan Sunghoon ENHYPEN di \'Music Bank\' Curi Fokus

Source: Nate Pann


Seperti sebelum-sebelumnya, penampilan Jang Won Young dan Sunghoon kembali menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di salah satu forum komunitas online. Mereka memuji penampilan serta visual rupawan keduanya dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Hari ini Park Sunghoon dan Jang Won Young terlihat cantik dengan pakaian pelaut," ujar seorang netizen. "Proporsi mereka sangat bagus," imbuh netizen yang lain.

"Mereka terlihat imut," kata netizen yang lain. "Serius, mereka sangat menawan," tambah yang lain. "Wow, ada apa dengan visual mereka? Mereka sangat cantik!" timpal netizen yang lain.

"Tidak peduli kostum apa yang mereka gunakan, mereka tetap terlihat mengesankan," ujar netizen yang lain. "Kombinasi visual mereka luar biasa," sahut netizen yang lain. "Sangat menyenangkan melihat MC yang rupawan seperti mereka," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Jang Won Young dan Sunghoon menerima banyak cinta selama memandu "Music Bank". Mereka berhasil memikat penggemar dengan visual rupawan dan kemampuan pembawa acaranya yang mengesankan.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts