Barang Bawaan V BTS di 'IN THE SOOP: Friendcation' Bikin Park Seo Joon Terkejut, Kenapa?
TV

Park Seo Joon dibuat terkejut saat melihat barang yang dibawa V BTS di program 'IN THE SOOP: Friendcation'. Apa alasannya? Simak cerita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "IN THE SOOP: Friendcation" telah menayangkan episode perdananya pada Jumat (22/7) kemarin. Dalam episode ini, barang bawaan V BTS (Bangtan Boys) sukses membuat Park Seo Joon terkejut.

Sebagaimana diketahui, "IN THE SOOP: Friendcation" mengikuti perjalanan Wooga Squad saat berlibur bersama selama empat hari. Wooga Squad sendiri merupakan salah satu geng seleb tampan yang terdiri dari Park Seo Joon, V BTS, Hyungsik, Choi Woo Shik dan Peakboy.

Dalam program ini, mereka terlihat melakukan perjalanan ke Goseong, Gangwon-do. Peakboy, V dan Park Seo Joon yang tiba di pengingapan lebih dulu mulai membongkar barang bawaannya.

Namun V segera mengejutkan Park Seo Joon dengan minimnya barang yang dia bawa karena dia hanya membawa koper kecil yang berisikan sandal. Situasi berbeda ditunjukkan oleh Park Seo Joon yang membawa banyak sekali barang.

Park Seo Joon berkata, "Kamu tidak membawa banyak barang, Tae Hyung-ah. Aku membawa cukup banyak barang." Dia kemudian menunjukkan isi kopernya yang dipenuhi dengan segala jenis barang.


Setelah melihat isi koper V, Park Seo Joon dan Peakboy langsung tertawa terbahak-bahak. Mereka seolah tak percaya bahwa idol ganteng itu terlihat begitu santai dengan sedikit bawaan.

Barang Bawaaan V BTS di \'IN THE SOOP: Friendcation\' Bikin Park Seo Joon Terkejut, Kenapa?

Source: JTBC

Berbeda dengan V yang membawa sedikit barang, Park Seo Joon bahkan mengemas sejumlah barang tak terduga mulai dari suplemen kesehatan hingga alat olahraga. Park Seo Joon berkata, "Aku membutuhkan suplemen bergizi ini. Tunggu dan lihat saja, seseorang pasti akan mencurinya dariku."

Park Seo Joon kemudian mengeluarkan sebuah alat olahraga yang berbentuk tongkat. Dia berkata, "Aku membawa sesuatu untuk berolahraga. Aku bisa melakukan semua jenis latihan dengan ini."

V yang terkejut dengan hal ini, lantas berkomentar, "Kita harus mendengarkannya hari ini." Peakboy menimpali, "Kita harus mendengarkannya. Jika kita tidak mendengarkannya, dia akan memukuli kita."

Sementara itu, persahabatan Wooga Squad dimulai ketika Hyungsik, Park Seo Joon dan V BTS membintangi drama "Hwarang". Park Seo Joon kemudian memperkenalkan mereka dengan kedua sahabatnya Peakboy dan Choi Woo Shik. Sejak saat itu, mereka sering menghabiskan waktu menyenangkan bersama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru