LE SSERAFIM Diduga Rayakan Kepergian Kim Garam di TikTok
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Baru beberapa hari setelah Kim Garam keluar, tetapi LE SSERAFIM menjadi lebih aktif di media sosial dari sebelumnya, terutama di TikTok. Satu video sukses membuat netizen overthinking.

WowKeren - HYBE baru-baru ini mengakhiri kontrak dengan Kim Garam, yang mengakibatkan dia secara resmi meninggalkan LE SSERAFIM. Para member diduga merayakan kepergian Garam lewat unggahan terbaru mereka di TikTok.

Sebelumnya, HYBE mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan kontrak Kim Garam. Dalam pernyataan berbahasa Inggris yang dibagikan di halaman Weverse LE SSERAFIM, HYBE dan Source Music menjelaskan detail kontrak yang dihentikan Kim Garam.

Baru beberapa hari setelah Kim Garam keluar, tetapi LE SSERAFIM menjadi lebih aktif di media sosial dari sebelumnya, terutama di TikTok.

Secara khusus, ada satu video yang membuat banyak penggemar berspekulasi bahwa itu dibuat untuk merayakan kepergian Kim Garam.

Pada Jumat (23/7/2022), LE SSERAFIM membagikan video setiap member menari dalam barisan sebelum berpelukan. Pilihan lagu yang digunakan langsung membuat netizen overthinking.

LE SSERAFIM Diduga Rayakan Kepergian Kim Garam di TikTok

Source: TikTok


Lagu yang digunakan LE SSERAFIM untuk video TikTok terbaru mereka adalah remix dari lagu perpisahan hit Gotye 2011 "Somebody That I Used to Know," yang menampilkan Kimbra.

Jadi, penggemar menafsirkannya sebagai tanggapan para member terhadap Kim Garam yang dikeluarkan dan mereka semua senang dengan keputusan itu. Dan banyak yang mengatakan bahwa sepertinya kelima member yang tersisa sedang merayakannya.

Selain itu, TikTok dari bulan lalu muncul kembali pada waktu yang sama. Ini menampilkan Miyawaki Sakura, Kazuha, dan Hong Eunchae melihat keluar jendela HYBE sebelum beralih ke kamera, mengangguk dengan kacamata hitam.

Meskipun ini video lama, sepertinya itu tidak kebetulan. Penggemar berkomentar bahwa para member terlihat seperti menonton Kim Garam meninggalkan gedung HYBE.

Sementara itu, Kim Garam dituduh melakukan intimidasi di sekolah, yang awalnya dibantah oleh HYBE. Seorang korban terus berbicara, dan HYBE kembali membantahnya.

HYBE dan Source Music mengumumkan bahwa Kim Garam hiatus. Pada Mei 2022, mereka dilaporkan tidak akan mengeluarkan Kim Garam. Faktanya, Garam dipecat dari LE SSERAFIM.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru