Serumah Alami Sakit, Chelsea Olivia Curhat Sedih Sampai Mimpikan Hal Ini
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia menceritakan bagaimana kini semua anggota keluarganya di rumah sedang jatuh sakit. Kendati begitu, ia merasa sedih tak bisa keluar rumah sampai akhirnya memimpikan hal berikut ini!

WowKeren - Chelsea Olivia belum lama ini membagikan kabar kurang menyenangkan soal kondisi kesehatannya. Melalui unggahanya di Instagram Story, istri Glenn Alinskie ini mengaku bahwa ia tengah terpapar virus COVID-19.

Dalam unggahannya, Chelsea Olivia membagikan hasil tes PCR yang menunjukkan dirinya telah terinfeksi virus tersebut. Lantas baru-baru ini Chelsea justru mengungkapkan bahwa bukan hanya dirinya yang kini tengah jatuh sakit melainkan semua orang yang ada di rumahnya juga sedang kurang sehat.

Kendati demikian, Chelsea dan keluarga pun tak bisa bepergian keluar rumah. Sedih dengan kondisinya tersebut, Chelsea sampai terbawa mimpi sedang pergi liburan bersama ke luar negeri.

Serumah Alami Sakit, Chelsea Olivia Curhat Sedih Sampai Mimpikan Hal Ini

Instagram


"Lagi sama sama sakit serumah dan ga bs kemana mana sampe semalem kebawa mimpi lagi holiday❤️❤️" tulis Chelsea mengiringi video unggahannya di Instagram, Jumat (22/7).

Meski sedang sakit, Chelsea juga tampak berusaha mendampingi putri sulungnya untuk sekolah online. "I love you Nastusha @nastusha.olivia.alinskie dia tau mommy-nya nahan sakit kepala sambil nemenin online school ❤️❤️ jadi di ciumin teruss, aaaaa," tulis Chelsea dalam unggahannya yang lain.

Tak ayal, artis kelahiran Bandar Lampung ini pun kini menuai banyak dukungan dari rekan artis. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mendoakan kesembuhan Chelsea dan sekeluarga.

"Semangaaaat ade sayang 😘😘" tulis Melly Goeslaw. "Cepet sembuh kaliannn.... semangat sehat yaaaaa," sahut Gracia Indri. "Tenang chels, semangaattt..! Setelah sehattt, liburan lagii, yang penting skrng semangat n sehat dulu yaa 🥰🥰🥰" timpal netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait