Inul Daratista Make Over Kurma-Bonge, Foto Before After Glowup Bak Artis Korea?
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengubah penampilan Kurma dan Bonge yang biasanya jadi bahan hujatan netter. Tak disangka, keduanya berubah drastis usai didandani oleh Inul Daratista.

WowKeren - Sosok Kurma dan Bonge, "Artis" Citayam Fashion Week, tengah naik daun. Keduanya kini populer dan kerap jadi perbincangan publik.

Tertarik dengan sosok Kurma dan Bonge, pedangdut Inul Daratista sempat melakukan challenge seru. Ia rupanya berniat make over penampilan dua artis viral itu.

Jadi seleb endorse dengan honor "fantastis" , Kurma terlihat cantik menawan. Ia tampak femini memakai gaun biru pasca penampilannya diubah habis-habisan oleh Inul.

Instagram

Kurma-Bonge di Foto Before After

Tak kalah mengejutkan, Bonge ternyata juga dipermak oleh Inul. Tampak sosok Bonge yang terlihat kece maksimal ketika tampil rapi. Tampilan keduanya di foto before after ini sukses membuat netizen kagum.

"Pangling, cuantik d ganteng jd nge fans saya ma mrk berdua semoga sukses," kata netter. "Kurma manis, bonge ganteng," kata yang lainnya. "Couple drakor nih so sweet," ujar netter.


Sementara itu, Inul tak cuma mempermak Kurma dan Bonge tetapi juga membahas soal kehidupan dua bintang Citayam Fashion Week itu. Salah satunya membahas soal percintaan diantara mereka.

"Kok bisa duaan? Kalian temenan apa calon?" tanya Inul. "Mantan," ujar Kurma. "Iya si Bonge ngajak balikin mulu sama saya," kata Kurma. "Terus kamunya?" tanya Adam Suseno suami Inul. "Gak mau, dipaksa sama si Bonge," tolak Kurma.

Inul juga menanyai Bonge dan Kurma soal penghasilan mereka. Bonge memakai uang dari hasil ngonten untuk dipakai membeli motor. Sedangkan Kurma membelikan susu buat adik yang masih berusia 1 tahun.

"Orangtua ngelarang?" tanya Inul. "Orangtua ngedukung. Alhamdulillah beli motor," ujar Bonge. "Buat beli susu adik," seru Kurma. "Kalian sering gak dibully? Dimaki-maki," ujar Inul. "Banyak sih, ada yang ngomong kotor," ujar Bonge. "Kurang mandi katanya, kotor," seru Kurma.

Inul terenyuh dengan Kurma maupun Bonge. Ia pun memuji dua artis CFW tersebut cukup hebat karena kreatif dan menghasilkan.

"Kalian termasuk anak-anak yang hebat, walaupun kalau dilihat netizen model-modelnya kayak gini tapi mereka gini-gini udah menghasilkan," kata Inul. "Dengan kreativitas sendiri dan tidak merugikan kalian. Mereka punya ide, mereka mengerjakan semua sendiri, penghasilan juga dibagi untuk keluarga. Cucok."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait