Kim Go Eun Banjir Kritikan Usai Minta Putus Dari Jinyoung GOT7 di 'Yumi's Cells 2'
TVING
TV

Dalam drama, Yumi (Kim Go Eun) menyadari bahwa ia tidak merasakan apapun ketika mengetahui Yoo Babi (Jinyoung) masih menyimpan nomor ponsel Yoo Da Eun (Shin Ye Eun).

WowKeren - "Yumi's Cells 2" merilis dua episode terakhir pada Jumat (22/7). Dalam episode terakhir drama TVINg itu, penonton dikejutkan dengan keputusan Yumi (Kim Go Eun) untuk mengakhiri hubungannya dengan Yoo Babi (Jinyoung GOT7).

Yumi menyadari bahwa ia tidak merasakan apapun ketika mengetahui Yoo Babi masih menyimpan nomor ponsel Yoo Da Eun (Shin Ye Eun). Bahkan ketika Yoo Da Eun menghubungi Yoo Babi dini hari, Yumi sama sekali tak ingin mengonfrontasi kekasihnya.

Keputusan Yumi memutuskan hubungan dengan Yoo Babi ini rupanya menuai kritikan terutama dari penonton Indonesia. Pasalnya mereka heran mengapa Yumi yang tidak merasakan apapun bisa dengan mudahnya bermesraan bahkan tidur bersama Yoo Babi.

Di tambah lagi, sel dalam otak Yumi masih menganggap Yoo Babi sebagai sosok yang spesial karena membantunya menyadari mimpi baru menjadi seorang penulis. Banyak yang tidak terima dengan keputusan Yumi putus dari Yoo Babi.


"Kalo liat karakter yumi jd kyk putd*l maunya dingertiin, eh maap wkwk," tulis seorang fans. "Heran ama Yumi ini, cemburu sama Daeun, dia minta putus. Ga cemburu sama Daeun, dia minta putus juga. MAUNYA APA KISANAK. hadeeeh.. T.T," sambung yang lain. "Akhirny gw pny tokoh utama yg disebelin... yumi yaaaaaaaaa kecewa aku tuuuhhhh ," imbuh yang lain.

"Yumi mau lu apaan sih. Betingkah banget, banyak maunya! Cocoknya yumi gk dapet jodoh siapapun menua sndiri aja sama laptop ! Ini karakter yu ba bi baik bgt dsni, kesalahan dia cuma dikit aja pas daeun nyatain perasaan, lah yumi jg udh punya babi tp pas ketemu woong masih bisa badmood sedih keingat luka lama! Byk maunya si yumi ni asliiii kelaut aja ," pungkas fans lainnya.

"Yumi's Cells 2" sendiri ditutup dengan keputusan Yumi dan Yoo Babi untuk fokus pada kariernya masing-masing. Yoo Babi bahkan enggan menjalani berbagai kencan buta yang ditawarkan padanya karena sepertinya masih memiliki rasa pada Yumi.

Sementara itu, Yumi juga akhirnya dipertemukan dengan Soon Rok, pria yang dalam webtoon "Yumi's Cells" akan menjadi suaminya. Sayangnya penonton tidak diperlihatkan dengan jelas wajah Soon Rok. Namun karakter Soon Rok dimainkan aktor Jeung Hoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait