Masa Lalu CEO dan Ibu Park Eun Bin Diungkap Terpisah, Fans 'Extraordinary Attorney Woo' Girang
ENA
TV

Setelah terungkap di 2 episode terbaru 'Extraordinary Attorney Woo', masa lalu antara CEO Hanbada dan ibu kandung Woo Young Woo (Park Eun Bin) diperlihatkan dalam konten terpisah dari drama.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" kembali merilis bagian dari drama secara terpisah. Bukan melibatkan Woo Young Woo (Park Eun Bin) secara langsung, kali ini ENA menunjukkan potongan video demi mengungkap masa lalu orangtuanya dan CEO firma hukum Hanbada.

Di dua episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo", terungkap sudah fakta mengenai ibu kandung Woo Young Woo yang rupanya merupakan mantan CEO Taesan saingan Hanbada, Tae Su Mi (Jin Kyung). Sebelumnya juga terungkap bahwa ayah Woo Young Woo, Woo Kwang Ho (Jeon Bae Soo) punya masa lalu dengan CEO Hanbada Han Sun Young (Baek Ji Won).

Pada 22 Juli, beredar video yang membantu pemirsa memahami alur cerita soal masa lalu Han Sun Young dan Tae Su Mi berjudul "Hanbada VS Taesan, big hands taht move the War!"

Klip dibuka dengan pertemuan Han Sun Young dengan klien utama yang merupakan wakil presiden di lobi sebuah hotel. Klien tersebut tampaknya telah mengadakan pertemuan dengan pengacara Tae Su Mi. Klien tersebut mengungkapkan pada Han Sun Young bahwa ada yang tidak biasa soal Tae Su Mi dicalonkan sebagai Menteri Kehakiman.

Han Sun Young lantas menghampiri Tae Su Mi lalu berkata, "Kamu harus menjadi Menteri Kehakiman. Kamu memulainya sebelum menjadi pengacara. Bukankah itu cacat?"

Masa Lalu CEO dan Ibu Park Eun Bin Diungkap Terpisah, Fans \'Extraordinary Attorney Woo\' Girang

Source: Nate


Sebagai tanggapan, Tae Su Mi dengan tenang berkata kepada Han Sun Young agar jabatan itu jangan sampai jatuh padanya jadi ia harus melakukan yang terbaik. Memprovokasi Tae Su Mi, Han Sun Young menunjuk bahwa saingannya itu bukanlah orang yang sempurna.

Mengungkap masa lalu mereka, Tae Su Mi menanggapi, "Oh? Kekurangan apa yang kumiliki? Mencuri klien Hanbada? Atau mengambil laki-lakimu dan menjadikannya suamiku? Maaf, tapi itu semua masa lalu."

Han Sun Young mengatakan, "Aku tidak membahas hal-hal yang kamu lakukan dengan dirimu yang sebenarnya. Ini tentang kesalahan yang kau perbuatan dengan keputusan tak biasa, tidak seperti yang akan dilakukan Tae Su Mi. Cinta murni selama masa kuliah? Buah dari cinta itu, tidakkah kamu ingat? Hati-hati."

Atas ucapan Han Sun Young, Tae Su Mi memasang ekspresi ambigu. Pemirsa pun menunjukkan reaksi antusias terhadap video yang tidak dimasukkan dari drama "Extraordinary Attorney Woo" tersebut. Girang, mereka menganggap konten yang dirilis terpisah membantu pemirsa memahami tanpa merusak suasana di dalam alur utama drama.

"Aku suka konten tanpa filter yang membantu pemirsa memecahkan rasa ingin tahu mereka dan memahami pandangan dunia drama. Terima kasih tidak membuang adegan ini dan mengungkapkannya," kata salah satu fans. "Ide siapa merilis adegan yang belum pernah dirilis seperti ini? Sangat keren. Sangat menyenangkan karena klip dirilis tanpa mengganggu alur drama," sambung fans lain.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" baru saja memperoleh rating tertinggi di episode terbaru di angka sekitar 13 persen. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait