BLACKPINK Tampilkan Preview Lagu Baru 'Ready For Love' di Konser 'The Virtual'
Musik

'Ready For Love' adalah lagu pop menawan yang memamerkan vokal BLACKPINK, dan pesannya menyoroti kekuatan hati bahkan setelah terluka. Lagu ini juga memiliki chorus beat drop yang keren.

WowKeren - Hari pertama konser "BLACKPINK x PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: The Virtual" di PUBG MOBILE telah berakhir. Sebagai hadiah untuk para penggemar, preview khusus dari lagu mereka yang akan datang, "Ready For Love" dibawakan oleh rekan-rekan AI BLACKPINK (Black Pink) dengan suara yang 100% milik mereka.

Dengan lebih dari 9 juta pengguna menunggu untuk melihat konser mereka di PUBG MOBILE, jelas bahwa kekuatan BLACKPINK lebih kuat dari sebelumnya. Jika banyak BLINK mengantre untuk melihatnya melalui PUBG, jutaan lainnya pasti menunggu untuk melihat para member tampil live.

Dalam konser ini, versi karakter avatar 3D resmi dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini tampil atas nama BLACKPINK. Konser tersedia secara eksklusif melalui PUBG Mobile di Amerika Utara dan Selatan dari 22-23 Juli dan dari 29-30 Juli, dan untuk semua wilayah lain dari 23-24 Juli dan dari 30-31 Juli.


"Ready For Love" adalah lagu pop menawan yang memamerkan vokal BLACKPINK, dan pesannya menyoroti kekuatan hati bahkan setelah terluka. YG mengatakan, "Ini adalah pop yang menawan dengan chorus beat drop keren yang memecah kesunyian musik piano yang tenang. Pesan lagunya termasuk pola pikir pantang menyerah.'"

"Ready For Love" adalah lagu yang sebenarnya cukup familiar bagi BLINK, karena telah ditunjukkan bahwa para member telah mengerjakannya selama beberapa waktu. Namun, karena sudah bertahun-tahun dalam pembuatan, hasil akhirnya akan terdengar berbeda dari demo, dan hanya dari cuplikan yang dilakukan BLACKPINK di "THE VIRTUAL", tidak ada keraguan bahwa ini akan menjadi lagu legendaris lainnya.

PUBG MOBILE telah mengumumkan bahwa track khusus dan video musik baru akan dirilis dalam waktu dekat, sehingga BLINK dapat diyakinkan bahwa lagu lengkap "Ready For Love" akan segera hadir. Trac dan video musiknya dibuat khusus untuk kolaborasi dengan PUBG MOBILE.

Sementara itu, YG mengkonfirmasi comeback BLACKPINK Agustus ini dan agensi hiburan tersebut melihat kenaikan 30% dalam harga saham mereka. Tampaknya pasar saham mengantisipasi BLACKPINK untuk kembali memecahkan rekor yang akan "menulis ulang sejarah girl group K-pop."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait