Gerebek Rumah Thariq, Celetukan Sohwa Halilintar Malah Disangka Sentil Status Fuji
Instagram
Selebriti

Sohwa Halilintar sempat bilang begini saat berkunjung ke rumah baru sang adik, Thariq Halilintar. Sayangnya, celetukan Sohwa itu malah diartikan beda oleh beberapa netter.

WowKeren - Gen Halilintar belum lama ini mengunjungi rumah baru Thariq Halilintar. Ini menjadi yang pertama bagi Gen Halilintar berkunjung ke rumah baru Thariq yang masih dalam tahap renovasi di beberapa bagian.

Sebagai tuan rumah, Thariq pun mengajak keluarganya untuk melakukan room tour. Gen Halilintar pun dibuat tercengang saat melihat desain mewah dari rumah Thariq.

"Thar rumahnya enak Thar," ujar sang ibunda, Lenggogeni Faruk dalam tayangan YouTube, Jumat (22/7). "Atasnya bagus banget," sahut Sohwa Halilintar sambal menunjuk bagian atas rumah Thariq.

Mulai dari ruang tamu, kamar, sampai di bagian kolam renang rumah Thariq, Gen Halilintar tak hentinya dibuat takjub. Terlebih saat mereka menemukan air mancur buatan yang dipasang di dinding bagian kolam renang.

Berlanjut ke bagian dapur, Gen Halilintar sempat kaget saat kulkas Thariq kosong. Hanya ada beberapa panganan manis seperti es krim dan dan kue.


Gerebek Rumah Thariq, Celetukan Sohwa Halilintar Malah Disangka Sentil Status Fuji

YouTube/Gen Halilintar

Sontak keadaan ini membuat Thariq jadi bahan ledekan saudara-saudaranya. Thariq pun langsung menjawab ledekan dari Gen Halilintar. "Belum punya istri jadi wajarlah masih kosong," seloroh Thariq Halilintar.

Setelah berkeliling di lantai satu, Thariq pun mengajak Gen Halilintar untuk melihat keadaan lantai dua rumahnya. Terdapat kamar utama di lantai itu yang belum bisa digunakan karena memang masih dalam tahap renovasi.

Namun, Thariq menyimpan beberapa pakaiannya dalam lemari yang ada di kamar utama tersebut. Melihat keadaan kamar tersebut yang cukup berantakan, Sohwa lagi-lagi memberikan komentar.

Kakak Thariq itu mengatakan bahwa kediaman sang adik terlihat seperti rumah seorang jomblo. "Guys, ini kelihatan rumah jomblo," celetuk Sohwa yang direspons tawa oleh Gen Halilintar.

Tak ayal, celetukan Sohwa itu diartikan berbeda oleh beberapa netizen. Mereka menyebut jika Sohwa seperti menyentil peran Fujianti Utami yang statusnya adalah kekasih adiknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru