Al, El, dan Dul Lengket dengan Putri Mulan Jameela, Maia-Dhani Tuai Pujian Selangit
Instagram
Selebriti

Ketiga putra Maia Estianty tampak begitu akrab dengan adik perempuan mereka satu-satunya, Safeea Ahmad. Al, El, dan Dul bahkan dengan manisnya saling berebut pelukan dari Safeea.

WowKeren - Safeea Ahmad, putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ini bak menjadi primadona di mata ketiga kakak laki-lakinya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Kedekatan mereka pun kerap kali terekam dalam video-video yang tersebar di jagat maya.

Mengingat Safeea adalah anak perempuan satu-satunya di keluarga Ahmad Dhani, tak heran jika Al, El, dan Dul begitu menyayangi adiknya itu. Meski Safeea adalah adik sambung, hal tersebut tak menghalangi keakraban mereka.

Bahkan dalam cuplikan video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram, Al, El, dan Dul tampak berebut untuk mendapat pelukan dari Safeea. Terlebih Dul Jaelani yang begitu gemas dan ingin terus memeluk adik cantiknya itu.

Sementara Safeea sendiri tampak masih malu-malu saat dipeluk oleh Dul. "Padahal banyak cewek yang ngantri lho buat dipeluk kakak Dul," seloroh El Rumi memberi tahu fakta kepada Safeea.


Mendengar penuturan El, Safeea akhirnya bersedia dipeluk dan dicium pipinya oleh Dul Jaelani. Setelahnya, Safeea diminta untuk memeluk kakak pertamanya, Al Ghazali.

Tak jauh berbeda saat dengan Dul, Safeea juga terlihat malu-malu kala memeluk Al Ghazali. Sedang Al langsung membalas pelukan tersebut dan memberi kecupan manis di kepala adik perempuannya tersebut.

Pun saat ditanya siapa kakak paling baik menurutnya, Safeea tanpa pikir panjang langsung menyebut nama El Rumi. Mendengar jawaban itu, El yang sedang merekam langsung meminta Safeea untuk mengecup pipinya.

Tapi, ternyata ada alasan mengapa Safeea memilih El Rumi sebagai kakak terbaik. "Dibilang paling baik karena abis dibeliin guys, abis dipalak," kata El sambil tertawa kecil.

Melihat kedekatan Al, El, Dul dengan adik sambungnya itu sontak menuai pujian dari warganet. Selain memuji sikap Al, El, dan Dul, netizen juga memuji Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang disebut berhasil mendidik anak-anaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait