Tissa Biani Lakukan Ini Demi Hindari Tampil Terbuka Pakai Outfit Berani Ini, Manis!
Instagram/tissabiani
Selebriti

Pada salah satu outfit yang dikenakan oleh Tissa Biani ternyata dibuat lebih tertutup dibandingkan versi asli, bagaimana cara menyiasati penampilan terbuka?

WowKeren - Tissa Biani dikenal sebagai selebriti muda tanah air yang selalu tampil dengan sopan. Meski begitu, Tissa selalu berhasil tampil modis dan manis sehingga gaya berpakaiannya diikuti oleh banyak penggemar.

Tissa bahkan terlihat tidak mengikuti gaya berani para selebriti muda lainnya yang kerap terlihat tampil dengan outfit terbuka. Tissa justru membuat outfit terbuka yang ia miliki menjadi lebih tertutup.

Pada salah satu momen, Tissa sempat membagikan penampilan kasual serba abu-abu di akun Instagram pribadinya. Tissa mengenakan cardigan abu-abu dipadukan dengan celana denim panjang.


Outfit yang dikenakan Tissa tersebut terungkap sebenarnya cukup terbuka. Hal itu dibeberkan oleh salah satu akun penggemar Tissa di Instagram.

Cardigan yang dikenakan oleh aktris cantik kelahiran tahun 2002 itu ternyata adalah koleksi dari Lolica bernama "Bacy Cardigan". Cardigan tersebut terbilang cukup murah yakni hanya 199 ribu rupiah.

Cardigan tersebut memiliki model dengan 2 resleting di atas dan di bawah. Kekasih Dul Jaelani itu memastikan penampilannya tertutup dengan meresleting sampai bawah agar bagian perutnya tidak terbuka meski bermodel crop top.

Selain itu, pada potret yang dibagikan Tissa terungkap ia juga mengenakan inner di balik cardigan tersebut. Pada salah satu potret, Tissa terlihat mengenakan kaos putih di balik cardigan yang dimasukkan ke celananya. Sehingga, bagian perutnya tetap tidak terlihat ketika banyak bergerak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait