Sah, Bintang Emon Resmi Jadi Suami Alca Octaviani dengan Maskawin Fantastis!
Instagram/bintangemon
Selebriti

Komika Bintang Emon resmi menikahi sang kekasih, Alca Octaviani dengan adat Betawi hari ini, Minggu (24/7). Prosesi ijab kabul berlangsung khidmat dan sakral.

WowKeren - Sore ini, 24 Juli, Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau lebih akrab disapa Bintang Emon akhirnya resmi melepas maja lajangnya. Bintang Emon menikahi sang kekasih yakni Raden Alca Octaviani.

Akad nikah Bintang Emon berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh kedua pihak keluarga serta kerabat dekat. Sebelum ijab kabul dimulai, Alca dengan menangis mengungkapkan rasa cinta serta meminta persetujuan kedua orang tuanya untuk membina rumah tangga dengan Bintang Emon.

Ayah Alca juga tidak kuasa menahan tangis ketika mengungkapkan rasa cinta kepada sang putri. Ayah Alca mengungkapkan bahwa ia telah rida memberikan tanggung jawab untuk melindungi putri semata wayangnya kepada Bintang.

Bintang sendiri terlihat cukup tegang selama prosesi izin pernikahan dari Alca dan ayahnya. Ia terlihat sangat fokus untuk mempersiapkan ijab kabul.


Usai prosesi izin, pembacaan surat Al-Qur'an dilakukan sebelum ijab kabul. Selanjutnya, Bintang Emon dengan mantap melakukan prosesi ijab kabul yang dipimpin langsung oleh ayah Alca.

Bintang Emon melakukan ijab kabul hanya dalam satu tarikan napas saja. Maskawin pernikahan Bintang Emon dan Alca Octaviani sendiri cukup fantastis. Maskawin yang diberikan Bintang Emon untuk mempersunting kekasihnya adalah alat salat serta uang 2407 dolar atau setara dengan 36 juta rupiah.

Bintang Emon sendiri langsung tersenyum ketika Alca Octaviani dipertemukan setelah ijab kabul selesai. Keduanya tampak memukau dengan tampil serasi mengenakan outfit senada berwarna perak.

Bintang Emon dan Alca Octaviani terlihat penuh canda dalam prosesi penandatanganan buku nikah keduanya. Prosesi ijab kabul dari pasangan selebriti ini pun berlangsung sangat lancar. Kini, Bintang Emon dan Alca Octaviani telah sah menjadi suami istri dari agama serta hukum.

Selamat menempuh hidup baru, Bintang Emon dan Alca Octaviani!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru