Ketemu Salah Satu Eks Pacar Raffi, Ayu Ting Ting Bersikap Manis Justru Picu Celetukan Nyelekit
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting belum lama ini bertemu dengan salah seorang mantan Raffi yakni Yuni Shara. Ayu pun berikan sambutan hangat nan manis dengan lakukan hal ini. Sayangnya sikap manis Ayu justru picu celetukan nyelekit. Kenapa?

WowKeren - Nama pedangdut kondang Ayu Ting Ting masih saja disangkutpautkan dengan Raffi Ahmad. Hal ini berlangsung sejak beredar isu bahwa Ayu menjadi selingkuhan Raffi beberapa waktu silam.

Sampai kini, istri Raffi yakni Nagita Slavina juga terlihat tak lagi akrab dengan Ayu. Meski begitu, Ayu seakan tak peduli dengan berbagai rumor yang beredar. Ia tetap fokus meniti karier hingga kini kian eksis di dunia hiburan.

Namun hal yang menjadi sorotan kali ini bukan lagi mengenai Ayu dan Gigi, melainkan pertemuan ibu satu anak tersebut dengan salah satu eks pacar Raffi yakni Yuni Shara. Kebetulan, Yuni menjadi bintang tamu di acara Ayu.

Tampak Ayu memeluk Yuni dari belakang bak sahabat yang lama tak bertemu. Lalu Yuni membalikkan badan dan mengajak Ayu berbincang. Entah apa yang mereka bicarakan, yang jelas Ayu beberapa kali lemparkan senyuman.


Photo-INFO

Instagram

Momen manis itu kemudian dibagikan ulang di sebuah akun gosip Instagram. Hampir sebagian besar dari netter ramai membandingkan penampilan hingga paras Ayu dan Yuni. Selain itu, netter juga lempar celetukan nyelekit singgung soal isu perselingkuhan Ayu dan Raffi.

"Yg satu mantan jalur legal, yg satu jalur ilegal," komen seorang netter. "apok dulu begitu ama nagita, giginya dia peluk2, dirangkul2 bahu giginya.., ama raffi eehh dikasih mie goreng, jd oleng deee," timpal yang lain. "Untuk menunjukkan kedekatan ga perlu nemplok2 gt sih sbnrnya," singgung lainnya.

Yg satu ngk ditegur yang satu di tegur... Mama gigi manggilnya Tante Yuni," tambah yang lain. "Sama sama pernah gangguin hub yuni dg raffi en gigi dg raffi," seloroh lainnya. "Si geboy mujaer itu selalu gt ya biar di blg ikrib hrs bgt pakai bhsa tubuh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru