Reaksi Tak Terduga Giselle aespa Saat Diajak 4 Member NCT Makan Bareng Usai Latihan 'ZOO'
Instagram
Selebriti

Giselle ditanya tentang 'ZOO' dalam acara fansign baru-baru ini, di mana terungkap bahwa dia sangat gugup bekerja dengan seniornya sehingga dia telah melakukan banyak latihan ekstra sendiri.

WowKeren - Giselle aespa berkolaborasi dengan Taeyong, Jeno, YangYang, dan Hendery NCT di lagu "ZOO" yang sempat ditampilkan di konser "SMTOWN Live 2022" tahun baru lalu. Baru-baru ini, idol tersebut mengungkapkan reaksinya yang lucu saat diajak makan bersama oleh 4 member NCT itu.

Album musim dingin SM Entertainment yang dirilis Desember tahun lalu mencakup beberapa kolaborasi menarik. Namun, terlepas dari partisipasi banyak artis terbesar agensi tersebut, sorotan dari album ini adalah kolaborasi antara rap line NCT dan aespa, "ZOO".

Lagu dan tarian "ZOO" bahkan menjadi viral setelah grup tersebut menampilkannya di "SMTOWN Live 2022". Mereka menjadi sangat populer, sehingga saat penggemar mengetahui bahwa Taeyong telah membuat koreografi tarian itu sendiri (bersama dengan bestie dancer Bada Lee), mereka menuntut agar dia mengunggah video koreografi asli. Untungnya, dia menurutinya.

Karena kolaborasi rap line menjadi sukses besar, penggemar terus penasaran bagaimana hal itu bisa terjadi. Para member NCT membahasnya dalam sebuah episode NCT LAB, dan baru-baru ini, Giselle mengungkapkan beberapa kisahnya sendiri dari balik layar pertunjukan.


Reaksi Tak Terduga Giselle aespa Saat Diajak 4 Member NCT Makan Bareng Usai Latihan \'ZOO\' Reaksi Tak Terduga Giselle aespa Saat Diajak 4 Member NCT Makan Bareng Usai Latihan \'ZOO\'

SM Entertainment

Giselle ditanya tentang "ZOO" dalam acara fansign baru-baru ini, di mana terungkap bahwa dia sangat gugup bekerja dengan seniornya sehingga dia telah melakukan banyak latihan ekstra sendiri sebelum berlatih dengan member NCT. Melihat Taeyong yang membuat koreografinya sendiri, itu pasti memberi lebih banyak tekanan padanya.

Tapi yang lebih menarik, Giselle mengungkapkan bahwa para member NCT sebenarnya mengundangnya untuk pergi makan bersama mereka setelah latihan, tapi dia menolak. Menurut Giselle, dia merasa terlalu malu untuk pergi bersama mereka.

Sementara penggemar ingin melihat lebih banyak momennya dengan NCT, banyak yang masih menikmati interaksi ini. Melihat NingNing aespa dan Chenle NCT DREAM juga dikenal berteman, penggemar diharapkan akan mendapatkan lebih banyak momen aespa dan NCT di masa depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru